Cara Membuat Foto Melayang di Udara dengan Android

Sekarang aplikasi pengeditan dengan efek-efek pada foto sudah sangat banyak menjamur aplikasi-aplikasinya di playstore maupun di website-website yang menyediakannya .Untuk sekedar mengedit foto ataupun memberi efek - efek tertentu pada sebuah gambar/foto.

Apakah anda tau apa itu foto levitasi? mungkin ada yang tau dan ada pula yang belum tau, Penjelasannya ialah foto levitasi adalah foto dimana seseorang melayang di udara dan tidak menyentuh objek benda sama sekali.

Cara Membuat Foto Melayang di Udara dengan Android

Bila ingin melakukan hal tersebut, anda perlu mempunyai kamera DLSR dengan cara melompat lalu foto shutter speed yang cepat.

Akan tetapi kamera DLSR menurut saya termasuk mahal (tak tau kalau menurut orang yang berduit....hahaha). Bila anda ingin membuat foto seperti dengan menggunakan DLSR melalui smartphone android anda, anda cukup perlu menyimak tutorialnya dibawah ini :

1) Anda harus terlebih dahulu mempunyai aplikasi Picsay Pro (silahkan cari di google).
2) Lalu foto lah,tentunya harus dengan objek yang ingin di hilangkan.
3) Setelah di foto,buka aplikasinya.
4) Klik " Get A Picture " pilihlah foto yang kedua (foto background).
5) Dan timpakkan foto background tersebut dengan klik effect => Insert Picture => pilih foto yang tadi diambil.
6) Setelah muncul,centang satu kali kemudian pilih tool penghapusan.
7) Hapus objek yang ada di sekitar kita dan munculkan foto backgroundnya.
8) Dan selesai,anda bisa mendapatkan efek foto melayang di foto anda.

Anda tidak perlu memiliki DSLR untuk membuat gambar melayang :D akan tetapi agar hasil tetap maksimal, anda juga harus pandai memilih pencahayaan saat memotret objek agar tampilan mirip dengan DSLR.

Oke sekian dulu tutorial Cara Membuat Foto Melayang di Udara dengan Android. Silahkan berkomentar apabila ada hal yang tidak anda mengerti agar admin akan dapat membantu menangani kesulitan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel