Cara Membuat Email Tanpa Verifikasi Nomor HP

Email merupakan salah satu sarana untuk menyampaikan sebuah surat elektronik hanya dengan mempunyai akses internet. Setiap orang penting didunia ini pastilah mempunyai email, karena kita tidak perlu lagi secara "manual" menyampaikan surat melalui pelayanan pos.

Cara Membuat Email Tanpa Verifikasi Nomor HP

Memiliki email memanglah sangat penting di zaman ini, karena dapat menyimpan berbagai macam data-data pribadi, ataupun kini adalah sering dijadikan salah satu syarat sebuah pendaftaran melalui online, agar dapat dihubungi/konfirmasi ketika daftar disuatu situs web.

Membuat email juga diharuskan untuk memiliki nomor handphone (HP) untuk verifikasi data ataupun keamanan akun email, dan juga agar dapat dipertanggung jawabkan untuk pihak pemilik/pembuat email. Kebanyakan situs pembuat email hingga saat ini "mewajibkan" para penggunanya untuk mengisi form nomor hp untuk verifikasi akun email, jika tidak ya kemungkinan akun akan dibanned/blokir untuk selamanya.

Disini saya bukan menyampaikan cara "Membuat email tanpa verifikasi nomor HP di google" akan tetapi "Membuat email tanpa verifikasi nomor HP" yang artinya sudah jelas, saya tidak akan menggunakan situs google mail/gmail untuk membuat email.

Bagaimana cara membuat email tanpa verifikasi nomor hp? yuk langsung saja simak tutorial cara membuat email tanpa verifikasi nomor hp berikut:

1. Masuk ke situs Yandex Mail berikut ini. Apabila laman berbahasa rusia silahkan ganti .ru menjadi .com
2. Klik create an account seperti pada gambar berikut.


3. Masukan data-data anda seperti biasanya, pada saat mobile number, silahkan klik I don't have a mobile phone number.



4. Pilih dan masukan pertanyaan dan jawaban rahasia anda.


5. Masukan chapta, centang by clicking blablabla, lalu klik register.

*Klik gambar untuk memperbesar!!


Selamat email telah berhasil dibuat tanpa perlu menggunakan verifikasi nomor hp, tidak ribet dan juga simple, cara pembuatannya pun hanya 1-3 menit saja kan.

Lalu apa gunanya memiliki banyak email? hanya para pencari tutorial inilah yang mengetahui alasan mengapa memiliki banyak email :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel