Cara Membeli Pulsa dengan PayPal Unverified

Berbicara soal teknologi, kini kita dapat melakukan apapun di internet, seperti membeli peralatan rumah tangga, barang elektronik, makanan, ataupun pulsa. Disamping itu metode pembayarannya pun bermacam-macam, seperti lewat rekening, kartu kredit, bahkan PayPal.

Pulsa, ya setiap orang kini memerlukan pulsa untuk membeli kuota data agar dapat mengakses internet, tapi bagaimana jika kalian dalam keadaan darurat tanpa pulsa? tenang, seperti yang sudah saya jelaskan diawal, kini anda dapat melakukan transaksi apapun di internet tanpa harus jalan jauh untuk mencapai konter.

Cara Membeli Pulsa dengan PayPal Unverified

Pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan PayPal Unverified. Karena biasanya, akses untuk membeli barang apalagi pulsa melalui paypal unverified itu sangat jarang, maka dari itu saya membuat artikel tutorial ini, agar kalian pengguna paypal sangat senang tentunya.

Lantas bagaimana untuk membeli pulsa lewat paypal unverified aman 100%? simak aja tutorialnya dibawah ini:

1. Download aplikasi qoo10 diplaystore atau cari di google.
2. Install seperti biasa lalu buka aplikasinya
3. Cari dengan keyword "PULSA" lalu anda pilih berbagai macam pulsa yang ingin dibeli yang telah disediakan.
4. Lanjutkan pembayaran.
5. Pilih metode melalu PayPal.
6. Masukan paypal. dan selesai.

Question & Answer:
Q: Kok saya beli pulsa di qoo10 pada saat buka di PC tidak bisa?
A: Setahu saya (pengalaman juga), jika anda ingin melakukan pembayaran di qoo10 melalui PayPal, anda harus melakukan metode pembayaran melalui aplikasi.

Pulsa akan masuk dalam beberapa menit lho. Menurut saya, situs ini adalah situs jual beli online besar yang sudah terpercaya, jadi jangan takut tertipu atau data anda teretas. Mungkin masih banyak situs lainnya yang sama menyediakan berbagai kebutuhan pulsa, akan tetapi kita tidak tahu bagaimana kemanan dari situs tersebut. Jadi pilih yang aman-aman aja ya gan.

Gimana? apakah anda terbantu? hehe, apabila anda memiliki "sisa" saldo paypal anda, anda dapat mendonasikan saldo tersebut untuk situs Elang Kelana pada laman DONATE agar kami akan terus semangat memberikan berbagai macam cara/tutorial seputar teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel