Cara Mudah Menghapus Watermark Kinemaster Terbaru

Cara Mudah Menghapus Watermark Kinemaster Terbaru — Mengedit video biasanya dilakukan menggunakan PC atau laptop dengan spek gahar agar hasil maksimal, akan tetapi kini kita dapat mengedit video dengan mudah kapanpun dan dimanapun hanya dengan menggunakan aplikasi ponsel yang dapat diunduh secara gratis di smartphone.

Kinemaster adalah salah satu aplikasi edit video yang populer di Android, berbeda dengan editor video Android lainnya Kinemaster memiliki fitur lebih banyak dan lebih lengkap yang bisa disandingkan dengan software edit video untuk PC.

Cara Mudah Menghapus Watermark Kinemaster Terbaru




Baca Juga: 7 Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik

Kinemaster sendiri memiliki 2 versi, pertama yaitu versi yang dapat gratis diunduh di Play Store, dan yang satu lagi adalah versi pro. Tentu kedua versi tersebut memiliki perbedaan, untuk versi gratis tidak dilengkapi dengan banyak fitur dan juga memiliki watermark setelah render, sedangkan versi pro memiliki lebih banyak fitur dan tidak memiliki watermark.

Salah satu yang menarik ketika menggunakan aplikasi ini dibanding aplikasi lain, kita dapat membuat intro video sendiri yang dapat membuat video lebih menarik.

Dengan tidak memiliki watermark pada video, video Anda akan lebih menarik dan lebih professional. Namun untuk mengupgrade Kinemaster ke versi pro memerlukan biaya. Untuk itu, kali ini saya akan membagikan cara menghapus watermark kinemaster tanpa root.

Cara Menghapus Watermark Kinemaster

Untuk mengupgrade ke versi pro, ada dua cara, yaitu dengan menggunakan lucky patcher (memerlukan akses root) atau dengan langsung menggunakan aplikasi Kinemaster Pro sehingga Anda akan langsung mendapat akses Kinemaster Pro tanpa perlu root.

  1. Uninstall aplikasi Kinemaster yang telah terpasang di Android Anda (bila ada).
  2. Unduh aplikasi Kinemaster Pro (without watermark) disini.
  3. Install aplikasinya.
  4. Selesai, setelah itu watermark tidak akan muncul lagi.

Agar lebih menghargai developer dan juga untuk update aplikasi ini kedepannya, saya sarankan untuk membeli aplikasi versi pro nya., saya membagikan cara (dan aplikasi yang saya bagikan) ini hanya untuk review saja.

Apabila Anda masih bingung dan apabila link apk kinemaster pro ini sudah tidak bisa diakses silahkan ajukan pertanyaan dikolom komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel