Cara Melatih Meningkatkan Kemampuan AIM Game

Cara Melatih Meningkatkan Kemampuan AIM dalam Game — Pernahkah anda merasa kesal karena selalu terbunuh dalam game FPS? atau kesal karena banyak orang yang mengatakan bahwa anda memiliki skill potato?

Dalam game FPS kemampuan AIM sangat penting dimiliki oleh pemain, AIM sendiri adalah kemampuan akurasi anda dalam mengincar target. Selain kemampuan AIM, hal penting lainnya adalah reflex atau reaction anda ketika melihat target.

Cara Melatih Meningkatkan Kemampuan AIM dalam Game

Untuk meningkatkan kemampuan AIM anda, anda dapat melatihnya diluar game yang sering anda mainkan yaitu pada situs AimBooster.

Cara Melatih Meningkatkan Kemampuan AIM dalam Game

Langkah Pertama: Masuk pada situs aimbooster.com, jangan lupa untuk mengaktifkan flash pada browser anda.

Untuk yang belum mengaktifkan flash pada browser silahkan baca artikel ini: Cara Mengaktifkan Flash di Google Chrome.

Langkah Kedua: Pilih mode training untuk latihan, mengapa tidak mode challenge? karena pada mode challenge anda tidak dapat mengatur jumlah live, dan itu sangat tidak cocok untuk pemula yang baru saja ingin melatih kemampuan AIM.

Cara Melatih Meningkatkan Kemampuan AIM dalam Game

Langkah Ketiga: Silahkan pilih mode yang anda inginkan, lalu atur pengaturannya sesuai dengan yang di inginkan, setelah itu klik start.

Cara Melatih Meningkatkan Kemampuan AIM dalam Game

Pada latihan AIM di situs ini, target anda adalah lingkaran yang harus anda klik dengan cepat sebelum menghilang, diakhir anda akan mendapatkan hasil berupa tingkat akurasi dan lain sebagainya.

Terdapat banyak mode training dalam situs ini, diantaranya untuk speed, precision, twitch, doubleshot, sniping, reaction, dan lain-lain.

Bilamana anda telah merasa menguasai satu mode training, tidak ada salahnya untuk mencoba mode lain untuk meningkatkan kemampuan AIM anda.

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa beberapa pemain Pro Leauge pun menggunakan situs ini untuk melatih kemampuan Aiming mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel