White Flash Capcut Dimana? Ternyata Ini Letaknya

White Flash Capcut Dimana?
White Flash Capcut Dimana?

White flash Capcut dimana? Pertanyaan ini seringkali ditanyakan oleh pengguna aplikasi Capcut yang ignin menggunakan efek white flash pada aplikasi edit video ini. Lantas dimana letaknya?

Capcut adalah salah satu aplikasi edit video mirip Tiktok yang belakangan digemari untuk melakukan editing video pada ponsel pintar Android maupun iOS. Walaupun aplikasi ini hanya aplikasi edit video untuk ponsel, fitur pada Capcut tidak kalah dengan aplikasi edit di PC.

Salah satu fitur yang digemari pada aplikasi ini adalah fitur white flash. Fitur ini seringkali digunakan dalam cara membuat video jedag jedug di Capcut. Lantas, apa itu fitur white flash di Capcut?

Apa itu White Flash Capcut?

Apa itu white flash di aplikasi Capcut yang belakangan menjadi trend dan viral di media sosial? White flash sendiri merupakan sebuah efek flash putih pada aplikasi Capcut ini.

Dengan menggunakan fitur ini, pengguna bisa mengedit dan menambahkan efek flash berwarna putih di dalam videonya hanya dengan menggunakan aplikasi edit video pendek Capcut ini.

Banyak orang yang penasaran dan ingin menggunakan fitur ini namun tidak tahu letak white flash Capcut dimana. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan mengupasnya pada artikel ini.

White Flash Capcut Dimana?

Letak efek white flash Capcut sendiri dapat ditemukan pada menu efek pada aplikasi Capcut, namun walaupun demikian, kebanyakan pengguna Capcut masih belum mengetahui secara spesifik dimana letak menu tersebut.

Efek white flash Capcut itu sendiri terdapat pada menu efek pada aplikasi Capcut. Letak spesifiknya, efek ini terdapat pada menu atau tab efek Party, disini kamu bisa menemukan menu ini.

Jika kamu ingin menggunakan fitur atau efek white flash tersebut pada aplikasi Capcut, kamu bisa menemukannya pada menu atau tab Party ketika membuka menu efek di aplikasi Capcut.

Cara Menggunakan Efek White Flash Capcut

Masih bingung bagaimana cara menggunakan efek white flash ini di aplikasi Capcut? Kamu bisa dengan langsung mengikuti panduan berikut ini untuk menambahkan efeknya pada aplikasi Capcut.

  1. Langkah pertama buka aplikasi Capcut, lalu klik New Project
  2. Pilih atau unggah video yang ingin kamu edit
  3. Lalu tekan tombol Efek
  4. Kemudian pilih kategori atau menu Party
  5. Selanjutnya pilih White Flash
  6. Edit video yang kamu inginkan
  7. Jika sudah selesai, kamu bisa langsung mengekspor videonya.

Akhir Kata

Nah itulah tadi sekilas pembahasan kita kali ini mengenai letak efek white flash Capcut dimana. Semoga ulasan tadi bisa bermanfaat. Apabila punya pertanyaan terkait hal ini, silahkan komentar di bawah.