WhatsApp Web Error Hari Ini? Simak Informasinya Disini

WhatsApp Web Error Hari Ini
WhatsApp Web Error Hari Ini

WhatsApp Web error hari ini dan tidak dapat dibuka? Yap, hal yang sama juga menimpa saya tepat pada hari ini dan cukup mengganggu aktivitas yang tengah saya jalani.

Aplikasi WhatsApp tidak hanya dapat diakses melalui ponsel pintar berbasis Android maupun iOS saja. WhatsApp juga dapat diakses dengan sangat mudah melalui PC dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Web.

Apa itu WhatsApp Web?

WhatsApp Web adalah sebuah aplikasi WhatsApp yang dapat diakses melalui perangkat PC seperti komputer atau laptop dengan sistem berbasis Windows atau MacOS.

Untuk dapat login pada aplikasi ini, pengguna wajib menghubungkan WhatsApp melalui aplikasi WhatsApp yang telah terpasang pada ponsel Android maupun iOS.

Agar lebih mudah menjalani aktivitas pekerjaan, sekolah dan lain-lain. Terkadang pengguna WhatsApp lebih memilih menggunakan aplikasi WhatsApp Web daripada aplikasi WhatsApp di ponsel.

Namun pada tanggal ini, banyak yang bertanya apakah WhatsApp Web error hari ini?

WhatsApp Web Error Hari Ini?

Saat akan membuka aplikasi WhatsApp Web di PC, saya sama sekali tidak bisa masuk ke aplikasi WhatsApp Web dengan muncul tulisan “Computer not connected”.

Walaupun telah direfresh atau diperbarui melalui browser maupun aplikasi WhatsApp Web. WhatsApp Web masih juga tidak terbuka sama sekali. Lantas, apakah WhatsApp Web error hari ini?

Kejadian ini memang menimpa sejumlah pengguna WhatsApp, namun hal ini bagi sejumlah pengguna WhatsApp Web lainnya tidak mengalami kejadian serupa.

Setelah dicek melalui alamat sebuah situs pendeteksi down atau tidak https://www.isitdownrightnow.com/, dikatakan bahwa situs WhatsApp Web tidak down atau error.

Cara Mengatasi WhatsApp Web Error Hari Ini

Buat kalian yang mengalami masalah serupa pada WhatsApp Web yang terpasang pada PC kalian. Kalian bisa mencoba untuk merefresh secara berkala aplikasi WhatsApp Web.

Selain itu, kalian juga bisa mencoba untuk mengubah atau mengganti provider yang sedang kalian gunakan untuk mengakses situs WhatsApp Web itu, kemudian lihatlah perubahannya.

Jika masih terdapat error setelah melakukan cara-cara di atas, untuk sementara, kalian bisa mencoba membuka aplikasi WhatsApp melalui aplikasi WhatsApp di ponsel kalian.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja apa yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan dapat bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan, jangan lupa untuk berkomentar di bawah ini.