Twinkling APK Penghasil Uang, Begini Cara Daftarnya

Twinkling APK Penghasil Uang, Begini Cara Daftarnya
Twinkling APK Penghasil Uang, Begini Cara Daftarnya

Aplikasi Twinkling APK belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Aplikasi ini disebut-sebut bisa menghasilkan uang dengan sangat mudah hanya dengan ponsel. Benarkah demikian?

Aplikasi penghasil uang begitu marak beredar belakangan ini. Sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi yang mengklaim sebagai aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan sangat mudah melalui ponselnya.

Benar, sekali, untuk menghasilkan uang melalui aplikasi semacam itu memang sangat mudah sekali. Pengguna hanya perlu mengerjakan sebuah misi atau mengundang teman untuk mendapatkan komisi.

Hanya saja, tidak semua aplikasi penghasil uang legit. Sejumlah besar aplikasi seperti ini justru berpotensi dan beresiko untuk melakukan penipuan. Seperti yang terjadi pada aplikasi Vtube atau Compass.

Biasanya, aplikasi penghasil uang yang cukup berpotensi sendiri memiliki sistem money game atau skema ponzi. Walaupun demikian, aplikasi-aplikasi semacam ini masih banyak dikonsumsi oleh masyarakat.

Nah, belakangan muncul sebuah aplikasi dengan nama Twinkling APK. Sejumlah orangpun bertanya-tanya. Apakah aplikasi ini aman atau justru beresiko scam seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya.

Tentang Aplikasi Twinkling APK Penghasil Uang

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang cukup unik dan berbeda dari aplikasi-aplikasi penghasil uang yang perna ada sebelumnya lho. Cara kerjanya hanya menetaskan telur.

Ya, untuk bisa mendapatkan komisi pada aplikasi ini, pengguna hanya perlu menetaskan telur yang terdapat pada aplikasi. Namun tentu saja bagi member gratisan misi ini dibatasi setiap harinya.

Nah, agar bisa mendapatkan lebih banyak komisi, pengguna harus membeli paket member VIP yang dapat dilakukan dengan melakukan top up atau deposit menggunakan sejumlah uang dalam aplikasi.

Dengan demikian, pengguna bisa menjalankan lebih banyak misi serta mendapatkan lebih banyak komisi. Oh iya, untuk member yang baru mendaftar sendiri akan mendapatkan saldo Rp 20 ribu lho.

Selain bisa mendapatkan komisi dengan mengerjakan misi, pengguna juga dapat mendapatkan komisi tambahan dengan mengundang teman untuk memasukan kode referral pada aplikasi Twinkling APK ini.

Cara Daftar Aplikasi Twinkling APK

Karena terbilang cukup unik dan sangat baru. Situs inipun lantas banyak dicari-cari oleh para pencari receh di internet. Berikut ini adalah bagaimana cara melakukan pendaftaran pada aplikasi ini.

  1. Langkah pertama, buka browser di perangkat yang anda gunakan
  2. Masuk ke alamat m.games419.com/index.html
  3. Kemudian, isi nomor ponsel, kata sandi, captcha, serta kode referral jika ada
  4. Setelah itu, anda hanya perlu klik tombol Register
  5. Selesai, proses pendaftaran telah berhasil dilalui.

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan untuk mendapatkan komisi yakni dengan menjalankan misi atau mengundang teman dengan kode undangan anda.

Namun, masih banyak yang cukup ragu dengan aplikasi ini. Apakah aplikasi Twinkling APK ini cukup aman untuk digunakan atau justru berpotensi scam seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya. Yuk cari tahu!

Apakah Aplikasi Twinkling Penghasil Uang Aman?

Aplikasi Twinkling APK sendiri merupakan aplikasi yang memiliki sistem money game atau skema ponzi. Hal ini dapat terlihat pada fitur deposit atau top up menawarkan komisi lebih besar untuk membernya.

Bisnis dengan sistem semacam ini sendiri sudah jelas bakal ditolak oleh OJK. Sehingga dapat dipastikan jika aplikasi semacam ini tidak akan masuk ke dalam entitas daftar aplikasi legal OJK.

Aplikasi yang memiliki skema semacam ini cukup berpotensi untuk melakukan penipuan. Biasanya, setelah aplikasi ini mendapatkan banyak member dan uang member, aplikasi semacam ini akan langsung kabur.

Dengan tidak terdaftarnya aplikasi ini di OJK, jika kejadian pemilik aplikasi membawa lari uang member. Maka tidak akan ada yang bisa disalahkan atau dilaporkan atas kejadian tersebut.

Oleh karena itu, apabila kalian ingin mencoba atau melakukan deposit pada aplikasi Twinkling APK ini, anda harus berfikir dua kali karena memiliki resiko yang cukup tinggi akan scam. Ingat baik-baik yaa!

Akhir Kata

Nah, jadi itulah sekilas ulasan kami mengenai aplikasi Twinkling APK penghasil uang ini. Jadi, anda harus perlu lebih waspada dalam memakai atau melakukan deposit pada aplikasi seperti ini.

Mungkin hanya itu saja apa yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi ini. Semoga ulasan tadi dapat bermanfaat ya. Jika punya pertanyaan seputar artikel ini, jangan lupa untuk komentar di bawah.