Triple S Tiktok, Begini Cara Menggunakannya

Triple S Tiktok, Begini Cara Menggunakannya
Triple S Tiktok, Begini Cara Menggunakannya

Apakah kamu sedang mencari tahu cara menggunakan triple s tiktok? Daripada penasaran langsung simak berikut ini penjelasannya. 

Aplikasi Tiktok saat ini memang telah menjadi salah satu aplikasi media sosial paling populer. Aplikasi berbagi video singkat itu bahkan tidak hanya terkenal di Indonesia saja melainkan di dunia. 

Yap Tiktok ini memang bikin ketagihan. Banyak konten menarik yang bisa kita temukan dan juga aplikasi yang mudah digunakan. 

Tiktok juga diketahui sering memberikan banyak fitur menarik lainnya kepada pengguna seperti koin tiktok, fyp, yang yang pasti filter tiktok yang banyak sekali. 

Mungkin kamu juga sering melihat banyak tren tren media sosial terbaru itu berawal di Tiktok. Bahkan konten tiktok juga sering masuk ke media sosial lain seperti facebook dan instagram. 

Yap wajar saja, video video di Tiktok memang bisa dengan mudah didownload dan disimpan melalui aplikasinya langsung. 

Namun kekurangannya adalah konten tersebut akan menampilkan watermark tiktok dan nama akun penguploadnya. 

Nah untuk para reuploader tentu watermark inu akan mengganggu bukan? Bukan hanya nama akun tetapi sering juga konten tiktok yang ingin kita download sama sama reupload atau bukan pemilik aslinya. 

Lantas apakah bisa mendownload video tiktok tanpa watermark? Mungkin kalian harus coba gunakan fitur dari Triple S Tiktok yang satu ini. 

Apa itu Triple S Tiktok? 

Saat ini memang banyak sekali pengguna yang bertanya tanya bagaimana cara menyimpan video tiktok tanpa watermark. Nah berikut ini adalah salah satu cara yang bisa kalian lakukan untuk bisa mengunduh video tiktok dengan mudah. 

Selain itu cara yang akan dibagikan kali ini juga tidak memerlukan aplikasi tambahan apapun. Kita hanya akan menggunakan fitur ssstik.io atau populer disebut triple s tiktok. 

Mungkin kamu juga sebenarnya pernah mendengar nama ini. Namun buat yang tidak tahu triple s tiktok ini adalah sebuah situs dimana pengguna tiktok dapat mengunduh video tanpa watermark. 

Yap dengan menggunakan fitur yang dihadirkan situs ini. Kalian bisa dengan mudah mendapatkan konten video dari Tiktok, tanpa ada tanda air tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun. 

Jadi buat yang sering mempermasalahkan watermark ini, boleh banget cobain fitur dari triple s tiktok. Untuk menggunakannya bisa masuk ke halaman situs resminya di https://ssstik.io 

Cara Menggunakan Triple S Tiktok 

Untuk cara menggunakan fitur ini sendiri sebenarnya mudah saja. Karena fitur ini dapat diakses secara online, tentu pastikan kamu memiliki paket internet yang cukup ya. Langsung saja ikuti panduan berikut. 

  1. Buka aplikasi Tiktok di ponsel anda. 
  2. Kemudian carilah konten video yang akan diunduh.
  3. Jika sudah ketemu, langsung klik tombol share pada video. 
  4. Akan muncul beberapa pilihan bagikan video. Namun disini kalian bisa pilih salin url
  5. Setelah itu buka aplikasi browser dan masuk ke halaman ssstik.io yang telah dituliskan diatas atau bisa ssstiktok.io
  6. Pada halaman situs kamu bisa langsung tempelkan url atau link yang telah disalin tadi ke dalam kolom yang tersedia. 
  7. Kemudian klik download untuk memproses pengunduhan video. 
  8. Tunggulah beberapa saat, biasanya pengunduhan akan berjalan secara otomatis dan langsung tersimpan ke galeri ponsel kamu. 

Bagaimana mudah bukan? Dengan mengikuti langkah langkah di atas, sekarang kamu sudah bisa untuk mengunduh video tiktok tanpa watermark. Cara ini sangatlah mudah, karena kita bisa memanfaatkan fitur situs dan tidak memerlukan aplikasi tambahan apapun. 

Setelah video di unduh sekarang kamu bisa membagikan video tersebut ke platform media sosial lain. Saya sendiri juga sering melakukannya untuk dibagikan di instastory atau whatsapp story pribadi saya. 

Sebenarnya cara untuk mendownload video Tiktok tanpa watermark sendiri ada banyak. Namun yang paling simpel dan praktis memang menggunakan ssstik.io ini ya. Selamat mencoba! 

Akhir Kata

Nah itulah tadi sedikit ulasan mengenai triple s tiktok yang lagi ngetren dan cara menggunakannya. Jika masih ada yang belum jelas bisa tanyakan di kolom komentar ya. 

Mungkin sekian dulu untuk penjelasan kali ini. Semoga informasinya bisa bermanfaat. Terima kasih.