Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Beli Paket Tri 1GB Rp 1500

1 min read

Cara Beli Paket Tri 1GB Rp 1500 – Bila Anda adalah pengguna Tri, Anda tidak akan melewatkan kesempatan-kesempatan untuk dapat megaktifkan paket internet murah.

Tidak seperti beberapa bulan yang lalu, kini seluruh pengguna Tri berkesempatan mendapatkan kuota internet murah, tak peduli pengguna lama ataupun pengguna baru.

Beragam paket internet murah yang ditawarkan oleh Tri. Saat ini, Anda bisa menemukan beberapa variasi paket yang ditawarkan oleh Tri.

Diantaranya yakni paket internet 3GB seharga Rp3500, paket 2.5GB seharga Rp3000, paket 2GB seharga Rp2500, dan yang terakhir dan yang paling murah yakni paket tri 1GB Rp1500.

Setiap minggunya, Tri akan memberikan penawaran-penawaran promo paket internet di atas secara random kepada seluruh penggunanya.

Nah, bila Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan paket 1GB seharga Rp1500 saja.

Lalu bagaimana cara aktivasi paket tri 1gb Rp 1500 ini? berikut adalah tutorialnya.

Cara Beli Paket Tri 1GB Rp 1500

Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, seluruh promo paket internet murah harian tri diatas akan dibagikan kepada pengguna tri secara random.

Artinya, Anda tidak secara mutlak dapat mengaktifkan paket-paket diatas dengan memilih variannya.

Anda bisa mengaktifkannya setelah Anda menerima notifikasi berupa SMS dari tri bahwa Anda bisa mengaktifkan paketnya.

  1. Bila Anda beruntung, maka Anda akan menerima SMS seperti berikut, dan Anda bisa membeli paketnyaCara Beli Kuota Tri 1GB Cuma Rp1500 Terbaru 2020
  2. Selanjutnya Anda harus membalas pesan tersebut dengan 2 digit kode unik yang telah disebutkan dalam SMS, contoh kode unik seperti YF, YZ, LA, UT, dan lain sebagainya
  3. Kirim balasan tersebut ke nomor 111
  4. Tunggu beberapa saat hingga Anda menerima balasan dari tri

Paket tersebut aktif selama 24 jam penuh diseluruh jaringan.

Jangan lupa bahwa paket ini akan melakukan perpanjangan otomatis setiap harinya yang akan memotong pulsa Anda sebesar Rp1500.

Jadi untuk itu sebaiknya Anda tidak menghapus SMS balasan dari tri setelah berhasil mengaktifkan paketnya karena biasanya dalam SMS balasan tersebut akan ada kode khusus untuk berhenti berlangganan.

Sehingga disaat Anda ingin berhenti berlangganan paket tri 1GB Rp1500 ini, Anda hanya perlu melihat kodenya pada SMS tersebut.

Jika Anda tidak beruntung mendapatkan paket yang satu ini, bersabarlah dan tunggulah beberapa waktu.

Anda juga bisa mencoba cek dial *111*1# pada ponsel Anda untuk mengetahui paket internet murah yang tri tawarkan kepada Anda.

Cek Sisa Paket Tri 1GB Rp 1500

Untuk cek kuota harian tri yang masih tersisa, Anda bisa melakukan cek kuota melalui SMS dengan menggunakan format info kuota kirim ke 234, atau Anda juga bisa melakukan cek kuota dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi bima+.

Akhir Kata

Itulah cara beli paket 1.5 gb tri Rp 1500 semoga bermanfaat. Apabila masih ada yang ditanyakan terkait pembahasan artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

0815 Nomor Kartu Apa?

Rezaldy
1 min read

0831 Nomor Kartu Apa?

Rezaldy
1 min read

0895 Nomor Kartu Apa?

Rezaldy
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *