Trending Emoji: Emoticon Berambut yang Lagi Viral

Trending Emoji
Trending Emoji

Lagi nyari trending emoji untuk membuat emoticon berambut yang lagi viral di WA dan media sosial lainnya? Simak ulasan artikel ini hingga akhir untuk mengetahui cara membuat emoji yang sedang viral ini.

Emoticon atau emoji di media sosial memang mampu mengekspresikan keadaan kita kepada seseorang melalui gambar atau ikon yang terdapat pada sebuah aplikasi di media sosial itu sendiri.

Emoji sendiri memiliki raup atau ekspresi berbeda-beda yang cukup unik dan menarik yang dapat kamu gunakan dalam kondisi tertentu dan menggambarkan keadaan kamu saat itu juga.

Saat ini ada emoticon berambut atau yang biasa disebut juga sebagai trending emoji yang banyak dicari-cari oleh banyak orang. Bahkan saat ini emoji tersebut sedang viral di berbagai media sosial.

Kamu mungkin akan sering melihat emoji tumbuh rambut ini dimana-mana, baik itu di WhatsApp (WA), Instagram, Facebook, Twitter, atau bahkan di media sosial video pendek Tiktok sekalipun.

Apa itu Trending Emoji?

Trending emoji atau yang biasa juga disebut sebagai emoticon berambut adalah sebuah ikon emot di media sosial seperti WA atau Tiktok yang memiliki tumbuh rambut di atas emot tersebut.

Emoticon ini pada dasarnya tidak berbeda dengan emoticon-emoticon bawaan yang sudah ada di media sosial atau keyboard kamu. Hanya saja memiliki tumbuh rambut di atasnya.

Nama emoticon ini sebenarnya adalah Pilalaku Emoji. Ikon ini tidak perlu kamu unduh maupun mengunduh aplikasi lain untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu menyalin lalu menempelnya.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba menggunakan trending emoji ini. Kamu bisa langsung menyalin atau menempel emoji di bawah ini di media sosial kamu. Berikut ini adalah emojinya.

Emoticon Berambut Trending Emoji

Buat kamu yang ingin mencoba emot viral yang cukup unik ini. Kamu bisa melakukan copy-paste emoticon berambut di bawah ini untuk membagikannya ke media sosial kamu.

α₯¬πŸ˜€α­„α₯¬πŸ˜„α­„α₯¬πŸ˜†α­„α₯¬πŸ˜‚α­„α₯¬πŸ€£α­„α₯¬πŸ˜„α­„α₯¬πŸ₯²α­„α₯¬β˜ΊοΈα­„α₯¬πŸ˜‡α­„α₯¬πŸ™‚α­„α₯¬πŸ™ƒα­„α₯¬πŸ˜‰α­„α₯¬πŸ˜Œα­„α₯¬πŸ˜α­„α₯¬πŸ₯°α­„α₯¬πŸ˜˜α­„α₯¬πŸ˜—α­„α₯¬πŸ˜šα­„α₯¬πŸ˜‹α­„α₯¬πŸ˜›α­„α₯¬πŸ˜α­„α₯¬πŸ˜œα­„α₯¬πŸ€ͺα­„α₯¬πŸ€¨α­„α₯¬πŸ§α­„α₯¬πŸ€“α­„α₯¬πŸ˜Žα­„α₯¬πŸ₯Έα­„α₯¬πŸ€©α­„α₯¬πŸ₯³α­„α₯¬πŸ˜α­„α₯¬πŸ˜”α­„α₯¬β˜ΉοΈα­„α₯¬πŸ˜’α­„α₯¬πŸ˜­α­„α₯¬πŸ˜€α­„α₯¬πŸ˜ α­„α₯¬πŸ˜‘α­„α₯¬πŸ˜³α­„α₯¬πŸ₯΅α­„α₯¬πŸ₯Άα­„α₯¬πŸ˜±α­„α₯¬πŸ€—α­„α₯¬πŸ€”α­„α₯¬πŸ€­α­„α₯¬πŸ€«α­„α₯¬πŸ₯±α­„α₯¬πŸ˜΄α­„πŸ˜„α­„α₯¬πŸ˜†α­„α₯¬πŸ˜‚α­„α₯¬πŸ€£α­„α₯¬πŸ˜„α­„α₯¬πŸ₯²α­„α₯¬β˜ΊοΈα­„α₯¬πŸ˜‡α­„α₯¬πŸ™‚α­„α₯¬πŸ™ƒα­„α₯¬πŸ˜‰α­„α₯¬πŸ˜Œα­„α₯¬πŸ˜α­„α₯¬πŸ₯°α­„α₯¬πŸ˜˜α­„α₯¬πŸ˜—α­„α₯¬πŸ˜šα­„α₯¬πŸ˜‹α­„α₯¬πŸ˜›α­„α₯¬πŸ˜α­„α₯¬πŸ˜œα­„α₯¬πŸ€ͺα­„α₯¬πŸ€¨α­„α₯¬πŸ§α­„α₯¬πŸ€“α­„α₯¬πŸ˜Žα­„α₯¬πŸ₯Έα­„α₯¬πŸ€©α­„α₯¬πŸ₯³α­„α₯¬πŸ˜α­„α₯¬πŸ˜”α­„α₯¬β˜ΉοΈα­„α₯¬πŸ˜’α­„α₯¬πŸ˜­α­„α₯¬πŸ˜€α­„α₯¬πŸ˜ α­„α₯¬πŸ˜‘α­„α₯¬πŸ˜³α­„α₯¬πŸ₯΅α­„α₯¬πŸ₯Άα­„α₯¬πŸ˜±α­„α₯¬πŸ€—α­„α₯¬πŸ€”α­„α₯¬πŸ€­α­„α₯¬πŸ€«α­„α₯¬ 🀭α₯¬πŸ€‘ α­„ α₯¬πŸ™ƒ α­„α₯¬πŸ˜Œ α­„ α₯¬πŸ™ƒ α­„α₯¬πŸ˜Œ α­„ α₯¬πŸ™ƒ α­„

Salin salah satu atau keseluruhan emoticon di atas, kemudian bagikan ke media sosial seperti Twitter, Facebook, WhatsApp, Instagram, Tiktok atau media-media sosial lainnya.

Cara Membuat Emoticon Berambut

Selain dengan menggunakan cara copy-paste untuk membuat emoticon berambut ini. Kamu juga dapat membuat emot viral ini sendiri dengan hanya menggunakan simbol khusus.

Nah, buat kamu yang ingin membuat emot berambut sendiri, kamu hanya perlu menyelipkan simbol α₯¬Β α­„ pada emoticon yang akan kamu gunakan. Misalnya seperti berikut ini α₯¬πŸ™ƒΒ α­„.

Selain simbol unik yang menyerupai rambut tersebut, kamu juga dapat menggunakan simbol-simbol lain seperti berikut ini β•°β•―, β™ͺβ”Œβ”˜β™ͺ , α•™α•— , ᐠᐟ , atau┏┛. Caranya sama, kamu hanya perlu menyelipkan emoji di tengah-tengah simbol tersebut.

Setelah kamu berhasil menggunakan cara membuat emoticon berambut menggunakan cara di atas, selanjutnya, kamu hanya perlu menyalin, lalu membagikannya ke media sosial.

Cukup mudah banget bukan bagaimana cara membuat trending emoji? Kamu hanya perlu menyalin emoticon tanpa perlu mengunduh aplikasi atau melakukan hal-hal ribet lainnya.

Akhir Kata

Dengan menggunakan cara di atas, kini kamu dapat membuat emot yang sedang viral ini di media sosial dengan sangat mudah, yaitu dengan hanya copy-paste saja. Gampang banget kan?

Mungkin hanya itu saja apa yang dapat saya sampaikan mengenai trending emoji ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan, jangan lupa untuk berkomentar di bawah ini.