Cara Top Up Omega Legends dengan Sangat Mudah

Top Up Omega Legends
Top Up Omega Legends

Baru dirilis 18 Januari lalu, game Omega Legends sudah begitu populer di Indonesia. Lantas, bagaimana cara top up Omega Legends di Codashop dan UniPin? Simak panduannya berikut ini.

Dalam game ini, kamu bisa mendapatkan beragam hadiah menarik, dengan membeli atau mendapatkannya menggunakan kode redeem Omega Legends yang dapat kamu nikmati secara gratis.

Namun, bagi kamu yang tak puas dengan hadiah yang didapatkan dari kode tebus Omega Legends, kamu dapat membeli item-item di dalam game dengan menggunakan uang nyata.

Apa itu Omega Legends?

Omega Legends adalah sebuah game battleroyale terbaru yang hadir di perangkat ponsel pintar berbasis Android dan iOS. Game ini memberikan gameplay yang cukup menarik dari game-game biasanya.

Dalam game ini pemain harus bertanding dengan sepuluh pemain secara real-time. Pemain juga dapat memberikan aksesoris menarik ke dalam karakter di game ini dengan membeli item-item di dalam game.

Salah satu cara untuk membeli berbagai item di dalam game ini adalah dengan melakukan top up. Berikut ini adalah cara top up Omega Legends terbaru dengan sangat mudah dan praktis.

Cara Top Up Omega Legends

Nah, bagi kalian yang ingin mendapatkan berbagai item menarik di game ini. Kalian bisa mencoba melakukan top up dengan menggunakan cara top up Omega Legends berikut ini.

  1. Langkah pertama, buka game Omega Legends di hp
  2. Selanjutnya, pada tampilan utama, tekan tombol Top Up
  3. Pilih nominal jumlah top up yang kamu inginkan
  4. Kemudian pilih metode pembayaran, kamu bisa melakukan pembayaran menggunakan pulsa, Gopay, kartu kredit, saldo Google Play, atau lewat minimarket
  5. Setelah itu, selesaikan pembayaran hingga selesai
  6. Akun telah berhasil di top up.

Setelah berhasil melakukan top up dengan menggunakan cara top up Omega Legends di atas, selanjutnya kamu bisa langsung membeli item-item yang kamu inginkan di game ini. Mudah kan?

Cara Mengatasi Gagal Top Up Omega Legends

Kadangkala, sejumlah pemain Omega Legends mengalami kegagalan dalam melakukan cara di atas. Lalu, bagaimana cara mengatasi gagal top up jika hal ini juga terjadi atau menimpa kamu?

Kegagalan sendiri seringkali terjadi jika pemain top up menggunakan pulsa. Terkadang kegagalan ini terjadi akibat pulsa yang dimiliki untuk melakukan top up kurang dari biaya top up itu sendiri.

Untuk melakukan top up menggunakan pulsa, sangat disarankan apabila kamu memiliki pulsa berlebih. Karena harga yang tercantum pada biaya, belum termasuk dengan biaya PPN.

Jika kurang, hal itu akan berdampak menjadi kegagalan saat top up. Namun jika masih gagal padahal pulsa cukup atau kamu tidak menggunakan metode pembayaran pulsa, kamu bisa keluar dulu dari aplikasi Google Play Store, lalu masuk kembali.

Akhir Kata

Nah mudah sekali kan bagaimana cara top up game baru ini? Selain melalui Google Play, kamu juga bisa melakukan top up melalui alternatif lain seperti Codashop atau UniPin. Terimakasih.