Text Repeater WhatsApp: Cara Buat Teks Berulang di WA

Text Repeater WhatsApp
Text Repeater WhatsApp

Bagi kalian yang tengah mencari cara membuat teks berulang di WhatsApp secara otomatis, kalian bisa menggunakan text repeater WA. Berikut ini adalah cara membuat teks berulang dengan text repeater WhatsApp.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi pengolah pesan terpopuler di Indonesia. Saat ini WhatsApp memang telah menjadi bagian sistem komunikasi, informasi dan bisnis. Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap smartphone pasti memiliki aplikasi perpesanan ini.

Wajar saja, WhatsApp dapat menghadirkan fitur penting seperti chatting, telepon, sampai panggilan video. Selain itu cara penggunaan dari WhatsApp sendiri sangatlah mudah dan simple.

Untuk bisa menyimpan kontak WhatsApp, kamu hanya perlu menyimpan nomor dari orang yang ingin kamu hubungi dan setelah itu kamu akan secara otomatis bisa saling terhubung melalui WhatsApp.

Nah baru-baru ini banyak orang yang mencari cara membuat pesan berulang di WhatsApp dan mencari text atau string repeater WhatsApp. Kamu bisa menyimak penjelasannya berikut ini.

Apa itu Text Repeater Whatsapp?

Repeat text atau teks berulang adalah sebuah fitur atau aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membuat pesan yang sama atau berulang dalam beberapa baris yang telah ditentukan.

Hal ini akan lebih akan lebih praktis dan lebih mudah untuk dilakukan jika dibandingkan dengan melakukan copy paste atau menulis teks berulang secara manual yang tentu juga akan memakan waktu.

Biasanya teks berulang ini sering digunakan dalam membuat daftar atau juga digunakan untuk berjualan. Nah daripada ribet kalian sebenarnya bisa membuat teks berulng ini menggunakan aplikasi Repeat Text. Dengan aplikasi tersebut kalian bisa membuat pesan berulang dengan mudah secara instan.

Cara membuat Text Repeater Whatsapp?

Untuk membuat repeat text atau teks berulang ini kita akan harus menggunakan aplikasi tambahan Repeat Text. Aplikasi Repeat Text ini bisa bisa kalian dapatkan secara gratis di Google Play Store. Apabila aplikasinya telah terpasang, kalian bisa ikuti panduan berikut.

  1. Buka aplikasi Repeat Text di ponsel kamu
  2. Pilih Start Text Repeat untuk membuat teks berulang
  3. Masukkan teks yang ingin kamu buat
  4. Jangan lupa masukkan juga jumlah baris untuk mengulang teks tersebut.
  5. Lalu pilih Repeat dan setelah itu kamu bisa langsung membagikan pesannya ke WhatsApp.

Nah mudah banget kan? Dengan cara ini kalian tidak perlu bingung lagi bagaimana cara membuat teks berulang di WhatsApp. Kamu juga tidak perlu ribet dan hanya perlu mengikuti langkah singkat seperti yang tertera diatas.

Akhir Kata

Setelah membaca artikel ini dengan lengkap, saya harap kalian telah paham mengenai repeater text WhatsApp dan cara membuatnya. Apabila masih ada yang belum jelas bisa tanyakan dengan berkomentar.

Mungkin sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi yang telah saya sampaikan tadi dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian. Terimakasih banyak.