Text Repeater for Telegram: Buat Teks Berulang Otomatis

Text Repeater for Telegram
Text Repeater for Telegram

Mau buat teks berulang di aplikasi Telegram tanpa ribet atau copy-paste? Yuk gunakan aplikasi text repeater for Telegram berikut ini. Simak penjelasan selengkapnya hingga akhir artikel ini.

Aplikasi text repeater belakangan sering banyak dicari-cari oleh pengguna media sosial. Entah untuk alasan mengerjakan soal atau untuk sekedar melakukan spam pesan singkat di media sosial saja.

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai pembahasan utama kita kali ini. Terlebih dahulu mari kita bahas mengenai penjelasan text repeater for Telegram itu sendiri. Begini penjelasannya.

Apa itu Text Repeater for Telegram?

Text repeater sendiri adalah sebuah fitur atau aplikasi yang dapat mengulang teks atau tulisan di perangkat yang kamu gunakan secara berulang-ulang secara otomatis dengan sangat mudah dan lebih praktis.

Begitupun dengan text repeater for Telegram, aplikasi ini adalah sebutan untuk aplikasi yang dapat membuat pesan atau teks berulang yang dapat kamu gunakan untuk mengirim pesan berulang di aplikasi Telegram.

Namun tidak hanya digunakan untuk aplikasi Telegram, aplikasi ini juga bisa kamu manfaatkan untuk membuat tulisan berulang di aplikasi lain seperti WhatsApp. Tak jarang aplikasi ini juga seringkali disebut sebagai text repeater WhatsApp.

Download Aplikasi Text Repeater

Untuk kamu yang ingin membuat teks berulang secara otomatis dengan sangat mudah dan lebih praktis. Kamu bisa mengunduh aplikasinya berikut di Google Play Store. Ini detail mengenai aplikasinya.

DetailDeskripsi
NamaText Repeater
Versi2.2
DeveloperCentroidApps
Update1 April 2018
Ukuran File2,3M

Adapun bagi kamu yang menggunakan ponsel iOS. Kamu bisa mencari aplikasi tersebut di App Store dengan menggunakan kata kunci “text repeater” atau menggunakan tools di Google.

Cara Menggunakan Text Repeater for Telegram

Buat kamu yang ingin mengirim pesan berulang menggunakan aplikasi text repeateer for Telegram ini namun tidak tahu bagaimana caranya, simak tutorial atau langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Unduh aplikasi Text Repeater melalui link tadi
  2. Buka aplikasinya, lalu pilih menu Repeated Text
  3. Pada kolom Enter Text, masukan kata yang ingin diulang
  4. Sedangkan pada kolom Repetition Limit, masukan jumlah teks yang ingin dibuat
  5. Centang opsi New Line supaya teks berulang berada di baris baru
  6. Setelah itu, klik tombol Generate
  7. Salin atau copy teks yang telah berhasil dibuat berulang, lalu bagikan ke Telegram.

Mudah banget bukan? Dengan menggunakan aplikasi text repeater for Telegram ini kamu bisa membuat teks berulang di aplikasi Telegram secara otomatis, efisien dan lebih praktis.

Fitur Aplikasi Text Repeater

Tidak hanya dapat digunakan untuk mengirim teks berulang di aplikasi Telegram. Aplikasi Text Repeater ini memiliki fitur-fitur lainnya yang tak kalah menarik untuk kamu coba. Berikut adalah fitur-fitur aplikasi text repeater for Telegram.

1. Random Text

Fitur yang satu ini memungkinkan kamu untuk membuat teks secara random atau asal. Fitur ini berfungsi bagi kamu yang ingin membuat kata sandi yang sulit supaya tidak mudah dibobol.

2. Repeated Letters

Kalau fitur repeated letters ini cukup unik dari fitur-fitur yang lainnya. Karena dalam fitur ini kamu dapat menyusn teks yang cukup besar menggunakan huruf atau angka yang kamu masukan.

3. Crazy Text

Buat fitur dari aplikasi text repeater for Telegram yang selanjutnya adalah crazy text. Fitur ini membuat teks yang kamu masukan akan berubah dengan gaya-gaya yang lebih unik dan berbeda dari biasanya.

4. ASCII Emoticons

Nah fitur yang satu ini adalah sebuah fitur yang dapat memungkinkan kamu untuk membagikan atau menyalin emoticon yang terdiri dari simbol-simbol karakter ASCII yang menarik nan imut.

5. Blank Text

Dari namanya, mungkin kamu sudah bisa menebak fungsi fitur yang satu ini. Ya, fitur yang satu ini dapat membuat kamu menyalin teks kosong yang bisa kamu bagikan ke media sosial.

6. Emoji Translator

Fitur yang terakhir dari text repater for Telegram ini adalah emoji translator. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menerjemahkan emoji. Misalnya, jika kamu memasukan kata hi, maka akan muncul emoticon lambaian tangan.

Akhir Kata

Demikianlah apa yang dapat saya sampaikan mengenai text repeater for Telegram tadi. Mudah-mudahan dapat bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan komentar di bawah ini yaa.