Suwit Gopay

suwit gopay
suwit gopay

Suwit Gopay adalah sebuah program baru yang diadakan oleh aplikasi ojek online populer di Indonesia yaitu Gojek. Program ini belakangan menjadi trending dan viral di sejumlah grup media sosial.

Sebelum masuk ke pembahasan lebih mendalam, kita perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu Gopay. Gopay sendiri adalah sebuah layanan dompet digital yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran digital.

Gopay dapat digunakan untuk melakukan beragam pembayaran seperti jual beli di toko online atau toko offline, melakukan pembayaran gojek, pembelian pulsa, membayar tagihan pln, atau pembayaran virtual lainnya.

Dengan menggunakan dompet digital, pengguna tak perlu lagi membawa uang fisik dengan jumlah yang cukup banyak dengan was-was takut kehilangan karena uang tersimpan dengan aman di dompet digital.

Selain metode pembayaran yang fleksibel, alasan lain orang-orang memilih menggunakan aplikasi Gopay tak lain karena promo serta penawaran menarik yang ditawarkan oleh aplikasi, termasuk program suwit Gopay ini.

Apa itu Suwit Gopay?

Suwit adalah permainan tangan sederhana yang mungkin sering kita mainkan waktu kecil bersama teman. Dalam suwit terdapat beberapa istilah-istilah seperti gunting, batu atau kertas.

Dalam suwit Gopay, kita dapat melakukan suwit bersama teman atau orang lain secara virtual. Bukan suwit biasa, dalam program ini, pemenang suwit bisa mendapatkan cashback Gopay hingga miliaran rupiah.

Saat ini, permainan suwit atau suit Gopay ini sedang hangat diperbincangkan di media sosial. Hal ini, karena kalian juga bisa mendapatkan uang hingga miliaran rupiah seperti yang telah saya singgung tadi.

Syarat Bermain Suit Gopay

Tertarik untuk bermain permainan ini? eittss tunggu dulu, karena kalian wajib terlebih dahulu membaca syarat-syaratnya terlebih dahulu agar kalian bisa memainkan game yang lagi viral ini.

  • Memiliki saldo minimum Rp1.
  • Memiliki teman yang belum berteman di Gopay.
  • Memiliki akses internet.
  • Memiliki akun dan aplikasi Gojek.
  • Akun Gopay telah di upgrade menjadi Gopay Premium atau Gopay Plus.

Bagi kalian yang masih belum mengerti bagaimana cara bermain suwit Gopay ini. Kalian bisa membaca panduan atau tutorial cara bermain suit Gopay dan mendapatkan hadiahnya di bawah ini.

Cara Upgrade Akun Gopay Plus atau Premium

Namun, sebelum masuk ke tutorial, seperti pada syarat agar dapat bermain game ini akun kalian perlu terlebih dahulu di upgrade menjadi akun Gopay Premium atau Plus terlebih dahulu.

Berikut ini adalah cara upgrade akun Gopay Plus:

  1. Jalankan aplikasi Gojek.
  2. Pada menu Gopay pilih Lainnya atau Explore.
  3. Kemudian pilih Upgrade ke Gopay Plus.
  4. Lalu pilih Upgrade Sekarang.
  5. Siapkan kartu identitas seperti KTP atau Paspor.
  6. Ambil foto kartu identitas kalian.
  7. Selanjutnya, ambil foto kartu identitas beserta foto selfie kalian dengan jelas.
  8. Lalu pilih Upgrade Sekarang untuk melanjutkan.
cara upgrade gopay plus
Foto Selfie dengan Kartu Identitas – gojek.com/blog/gopay/tips-jitu-berhasil-upgrade-akun-go-pay/

Setelah melengkapi data-data di atas dan melanjutkan prosesnya. Tunggulah selama 1×24 jam untuk proses pengupgrade-an akun Gopay. Periksalah secara berkala apakah akun kalian Pending, Disetujui, atau Ditolak.

Apabila statusnya masih pending artinya data-data kalian masih dalam proses pemeriksaan. Sementara apabila disetujui artinya akun kalian telah berhasil di upgrade ke Gopay Plus dan apabila ditolak artinya akun Gopay gagal di upgrade.

Jika kalian ditolak, pastikan kalian memberikan data identitas secara jelas dan baru yang belum pernah digunakan sebelumnya untuk upgrade Gopay Plus. Pastikan foto kartu identitas serta foto selfie yang kalian ambil tidak buram atau terlihat tidak jelas.

Cara Main Suwit Gopay

Jika kalian ingin mendapatkan hadiah cashback hingga miliaran rupiah dengan program suwit dari Gopay ini. Kalian bisa menyimak cara bermain program game ini di bawah ini.

Begini caranya:

  1. Perbarui aplikasi Gojek, kemudian jalankan aplikasinya.
  2. Setelah itu, pada bagian Gopay, pilih Explore atau Lainnya.
  3. Kemudian kirim saldo minimum Rp1 kepada teman dengan menekan opsi Send atau Kirim. Apabila kalian tidak memiliki teman, kalian bisa bermain bersama saya dengan mengirim saldo minimum Rp1 ke nomor Gopay sekaligus WA saya yaitu 082240184667.
  4. Lalu, setelah berhasil mengirim saldo, kalian sudah bisa memilih teman lalu mengajak teman kalian untuk bermain suwit.
  5. Pilihlah gunting, kertas atau batu saat tengah bermain suwit, kemudian tunggulah hingga giliran teman kalian selesai.
  6. Setelah teman kalian selesai, kalian akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan hasil dari pertandingan suit tadi.
  7. Jika kalian menang suwit, kalian bisa memenangkan saldo dari Rp1 hingga Rp1 juta.
suwit gopay
Suwit Gopay – gojek.com/blog/gopay/suwit/

Selain dapat bermain suwit dengan mentransfer sejumlah saldo ke teman, kalian juga dapat bermain suwit ketikan teman mentrasnfer sejumlah saldo kepada kalian.

Menurut sejumlah pengguna, semakin besar nominal transfer yang diberikan, semakin besar juga kesempatan untuk mendapatkan cashback dengan jumlah besar. Namun, tidak ada pernyataan resmi dari pihak Gopaynya itu sendiri.

Apabila kalian kalah ketika suwit, kalian tidak akan mendapatkan apa-apa. Sedangkan apabila kalian seri atau seimbang. Kalian bisa mendapatkan saldo cashback Gopay dengan besaran nominal yang sama.

Akhir Kata

Agar mendapatkan hasil yang seimbang, orang-orang juga seringkali membuat perjanjian untuk memilih opsi suwit yang sama. Misalnya kertas. Sehingga mereka berdua sama-sama mendapatkan cashbacknya.

Untuk mendapatkan banyak cashback, sejumlah orang justru melakukan gb Gopay. Akan tetapi perlu kalian ingat jika melakukan gb gopay suit termasuk ke dalam tindakan curang, bahkan konsekuensinya hadiah bisa ditarik kembali oleh pihak Gopay.

Namun perlu kalian ketahui jika program Gopay suwit ini berjalan dari 21 Oktober – 9 November 2020 saja. Kalian hanya bisa mendapatkan maksimal lima kali slot bermain dengan hadiah dalam sehari.

Tentu saja program ini hanya berlaku bagi kalian yang belum pernah mengirimkan saldo Gopay ke teman sebelum 21 Oktober 2020. Bagaimana? tertarik untuk mencoba program ini dan mendapatkan hadiahnya?

Untuk informasi selengkapnya mengenai program suit Gopay dari aplikasi Gojek ini. Kalian bisa mengecek artikel di halaman website Gojeknya secara langsung atau melalui link berikut ini.

Mungkin itu saja apa yang dapat saya sampaikan mengenai suwit Gopay di artikel kali ini. Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat. Apabila masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan komentar di bawah.