String Repeater WhatsApp: Buat Teks Berulang di WA

String Repeater WhatsApp
String Repeater WhatsApp

Bagi kamu yang sedang punya masalah dengan pacar atau teman, kemudian mereka tidak membalas pesan yang telah kamu kirim. Kamu bisa mencoba menggunakan string repeater WhatsApp.

Masalah memang selalu menghampiri setiap orang, terkadang masalah membuat seseorang membiarkan pesan dan tidak membalasnya. Salah satu cara supaya dibalas adalah dengan melakukan spam pesan dengan sebanyak-banyaknya.

Kamu bisa mengirimkan pesan spam dengan menggunakan aplikasi string repeater WhatsApp. Tidak hanya digunakan ketika mempunyai masalah, aplikasi ini berguna untuk mengingatkan seseorang yang tidak membaca atau lupa membalas pesan yang telah dikirimkan.

Apa itu String Repeater WhatsApp?

String repeater WhatsApp adalah sebuah aplikasi yang dapat mengulang pesan yang sama dalam beberapa baris. Seperti halnya copy-paste namun dilakukan dengan cara yang cepat.

Dengan menggunakan aplikasi seperti ini, kamu tidak perlu repot melakukan copy-paste pada teks yang ingin kamu kirimkan. Karena aplikasi ini dapat melakukannya secara otomatis.

Dalam kasus ini, repeater text WhatsApp seringkali digunakan untuk mengirim pesan berulang pada aplikasi WA. Untuk dapat membuat teks berulang menggunakan aplikasi repater text di ponsel kamu.

Download Repeater Text WhatsApp

Bagi kamu yang ingin membuat repeater text WhatsApp di ponsel kamu. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play Store secara gratis. Berikut ini adalah link downloadnya.

Download aplikasi Text Repeater di Google Play Store disini. Buat kamu pengguna iOS. Kamu bisa mencoba mencari aplikasi dengan kata kunci β€œtext repeater” di App Store.

Jika kamu kebingungan untuk membuat pesan atau teks berulang menggunakan aplikasi di atas yang telah kamu unduh di atas, kamu bisa menyimak panduan selengkapnya berikut ini.

Cara Membuat String Repeater WhatsApp

Sudah mengunduh aplikasi yang telah saya sarankan di atas? Kamu bisa langsung menyimak cara membuat string repeater WhatsApp dengan melakukan panduan berikut ini.

  1. Unduh lalu jalankan aplikasi Repeat Text yang telah diunduh tadi
  2. Kemudian tekan tombol Start Text Repeater
  3. Masukan teks yang ingin kamu buat teks berulang
  4. Pilih jumlah teks yang ingin kamu ulang
  5. Lalu klik tombol Repeat
  6. Setelah itu, kamu bisa langsung membagikannya ke WhatsApp
  7. Selesai. Mudah sekali bukan?

Nah dengan menggunakan cara di atas, kini kamu tak perlu repot-repot menyalin pesan berulang secara manual dengan cara kuno seperti copy-paste yang akan memakan waktu cukup lama.

Cara Menggunakan Repeater Text Online

Jika kamu tidak ingin repot-repot memasang aplikasi di Google Play Store atau App Store. Kamu juga bisa menggunakan situs online untuk membuat teks berulang di WhatsApp. Begini caranya.

  1. Buka browser favorit kamu
  2. Masuk ke alamat https://pinetools.com/repeat-text
  3. Lalu masukan teks yang kamu ingin ulang
  4. Masukan pula jumlah teks yang ingin kamu ulang
  5. Setelah itu klik Repeat
  6. Copy-paste ke WhatsApp untuk membagikannya.

Nah jika kamu menggunakan opsi atau cara yang satu ini. Kamu tak perlu repot memasang aplikasi melalui Google Play Store atau App Store. Kamu bisa mengakses situs ini dengan browser kesayanganmu.

Akhir Kata

Dengan menggunakan string repeater WhatsApp atau WA ini, kini kamu bisa membuat teks berulang secara otomatis tanpa perlu cape melakukan copy-paste teks secara manual. Efektif banget kan?

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai string repeater WhatsApp atau repeat text WA. Mudah-mudahan dapat bermanfaat. Punya pertanyaan? Silahkan komentar di bawah ini.