Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Spesifikasi Minimum Fortnite Mobile

1 min read

spesifikasi fortnite mobile

Epic Games belum lama ini telah merilis Fortnite dalam versi mobile. Namun, tampaknya tidak sembarang hp bisa memainkan game ini. Kali ini, saya akan membagikan informasi mengenai spesifikasi minimum dan rekomendasi Fortnite Mobile di Android / iOS.

Sebelum masuk ke inti, penulis akan membahas sedikit mengenai game ini. Fortnite merupakan gim battle royale yang memang telah populer dalam beberapa tahun belakangan.

Buktinya, penonton pada salah satu layanan streaming terpopuler yakni Twitch selalu di dominasi oleh penonton dari Fortnite, sehingga tak heran apabila Fortnite selalu bertengger di leaderboard Twitch dengan jumlah penonton terbanyak beberapa tahun belakangan.

Oleh sebab itu, kehadiran Fortnite mobile juga ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Terbukti, belum lama setelah perilisan, hingga kini Fortnite melalui catatan Google Play Store telah di unduh sebanyak 1 juta lebih pengguna Android.

Namun sayangnya, tidak semua hp Android tidak bisa memainkan gim yang satu ini. Beberapa hp yang tidak bisa memainkan Fortnite akan memiliki tampilan tidak kompatibel ketika membuka laman Fortnite di Google Play Store.

Spesifikasi Fortnite Mobile Android

Lalu, spek hp seperti apa yang bisa memainkan Fortnite mobile di Android? dilansir dari Dunia Games, berikut adalah informasi spesifikasi minimum dan rekomendasi Fortnite mobile untuk Android.

Spesifikasi Minimum

  • CPU: Qualcomm SnapDragon 710
  • GPU: Adreno 616
  • RAM: 3GB
  • OS: Android 7.1 (Nougat)
  • ROM: 8GB

Spesifikasi Rekomendasi

  • CPU: Qualcomm SnapDragon 845
  • GPU: Adreno 630
  • RAM: 6GB
  • OS: Android 8.0 (Oreo)
  • ROM: 8GB

Spesifikasi Fortnite Mobile iOS

Dikutip dari laman resmi Fortnite mobile, pengguna iOS bisa memainkan Fortnite mobile pada ponsel yang memiliki OS 11. Berikut adalah beberapa daftar hp iOS yang bisa memainkan Fortnite mobile.

Beberapa ponsel iPhone yang bisa memainkan Fortnite mobile. iPhone SE, 6S, 7, 8, X; iPad Mini 4, Air 2, 2017, Pro. Dalam keterangan lebih lanjut, ada juga daftar ponsel iPhone yang tidak bisa digunakan untuk bermain Fortnite mobile.

Ponsel yang tidak bisa memainkan Fortnite mobile diantarnya adalah: iPhone 5S, 6, 6 Plus; iPad Air, Mini 2, Mini 3, iPod Touch. Nah, hp Anda masuk ke dalam daftar yang mana?

Akhir Kata

Bagi ponsel yang tidak memainkan Fortnite mobile, di Android sendiri, ditandai dengan ketidakmunculan Fortnite mobile di Google Play Store. Jadi, apabila Fortnite mobile tak muncul di Play Store, artinya ponsel Android Anda kurang mendukung untuk bisa memainkan gimnya.

Apabila ponsel Anda memang tidak mendukung gim ini, saya sarankan agar Anda tidak terlalu memaksakan mengunduh Fortnite mobile di situs lain karena bisa beresiko.

Nah, itulah tadi sedikit informasi mengenai spesifikasi Fortnite Mobile Android dan iOS. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat untuk pembaca blog ini.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Download Among Us Apk

Rezaldy
2 min read

Human Fall Flat

Rezaldy
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *