Share Powers Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Share Powers Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?
Share Powers Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Sedang mencari informasi terkait dengan aplikasi Share Powers apk penghasil uang aman atau penipuan yang belakangan menjadi viral dan populer di komunitas pencari receh? Simak informasi selengkapnya disini.

Aplikasi penghasil uang memang laris manis di masa pandemi seperti sekarang ini. Bagaimana tidak, aplikasi semacam ini bisa menjadi jalan pintas untuk mendapatkan uang dengan mudah.

Beberapa aplikasi penghasil uang yang pernah kita bahas sebelumnya yaitu tentang aplikasi MediaKix apk, Oppo Power apk, Tiktok Cash hingga artikel mengenai link download Vidnow penghasil uang.

Namun, beberapa aplikasi penghasil uang tersebut sangat rentan dalam artian berpotensi untuk melakukan penipuan atau ditutup oleh pemerintah karena diduga ilegal serta tidak terdaftar secara resmi di OJK.

Ya, aplikasi yang berkaitan dengan investasi atau uang sendiri seringkali haruslah terdaftar di OJK. OJK biasanya dijadikan patokan sebagai aman atau tidaknya sebuah aplikasi penghasil uang ini.

Nah, aplikasi yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai aplikasi Share Powers apk penghasil uang. Sebelum membahas aman atau tidaknya, mari kita mengenal lebih dulu tentang aplikasi ini.

Apa itu Aplikasi Share Powers Apk Penghasil Uang?

Seperti yang tertera pada embel-embel judul di atas, aplikasi ini digadang-gadang sebagai aplikasi penghasil uang yang dapat diakses dengan mudah melalui perangkat ponsel.

Sama seperti aplikasi Oppo Power yang pernah kami bahas sebelumnya, cara atau sistem kerja aplikasi ini yaitu berinvestasi dengan cara membeli barang virtual seperti Power Bank.

Barang tersebut tidak sepenuhnya kita beli, hanya saja, jika kita membeli barang tersebut dan mencapai waktu yang telah ditentukan, kita akan mendapatkan komisi tambahan yang dapat dicairkan.

Apakah kamu tertarik untuk mencoba aplikasinya? Eiiitss, sebaiknya kamu menyimak terlebih dahulu bagaimana cara kerja atau sistem yang digunakan oleh aplikasi ini. Berikut ulasannya.

Cara Kerja Aplikasi Share Powers Apk Penghasil Uang

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi penghasil uang yang belakangan muncul, aplikasi ini memiliki sistem ponzi, dalam aplikasi ini hanya pengguna yang bergabung di awal yang akan diuntungkan.

Pada aplikasi ini, pengguna juga bisa melakukan deposit untuk membeli peralatan yang memiliki komisi yang jauh lebih banyak. Sekaligus juga dapat membeli level untuk membuka banyak misi.

Selain dengan membeli peralatan ghoib. Pengguna aplikasi ini juga bisa mendapatkan komisi dengan alternatif lain, yaitu mengundang teman menggunakan kode referral akun pengguna itu sendiri.

Dengan adanya sistem tersebut, dapat dikatakan aplikasi ini adalah aplikasi money game dengan skema ponzi. Walaupun demikian, aplikasi ini banyak dipromosikan di kanal Youtube atau media sosial.

Apakah Aplikasi Share Powers Aman atau Penipuan?

Dari segi legalitas, aplikasi ini masih belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Pemilik maupun perusahaan yang berada dibalik aplikasi Share Powers apk ini juga tidak jelas siapa dalangnya.

Selain itu, aplikasi Share Powers penghasil uang juga tidak dapat kita temukan di Google Play Store. Situs yang beralamatkan sharepowers.com ini juga masih belum lama dibuat alias masih seumur jagung.

Setelah ditelusuri, situs aplikasi Share Powers apk penghasil uang ini dibuat pada 10 Februari 2021 lalu atau beberapa pekan yang lalu. Hal seperti ini tentu patut kita curigai atau waspadai.

Berkaca dari aplikasi-aplikasi sebelumnya. Aplikasi semacam ini memang memiliki pengalaman yang cukup buruk. Selain karena rentan terjadi penipuan, aplikasi seperti ini juga seringkali diblokir atau ditutup Kominfo.

Jadi pada intinya, apabila kalian akan menggunakan aplikasi ini, kalian wajib mempertimbangkannya terlebih dahulu supaya hal-hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi kedepannya.

Akhir Kata

Itulah sedikit ulasan kami mengenai aplikasi Share Powers apk penghasil uang terbaru kali ini. Semoga dapat bermanfaat. Jika punya pertanyaan terkait hal ini, silahkan komentar di bawah ini.