Scrolling Text I Love You Nama Pacar (Time Waster), Ini Cara Buatnya

Scrolling Text I Love You Nama Pacar (Time Waster), Ini Cara Buatnya
Scrolling Text I Love You Nama Pacar (Time Waster), Ini Cara Buatnya

Saat ini, sedang viral scrolling text i love you nama pacar time waster yang digunakan untuk mengirimkan unik dan menarik terhadap pasangan. Tertarik untuk mencobanya?

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chat yang cukup banyak digunakan saat ini. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur yang cukup lengkap untuk menunjang kebutuhan penggunanya.

Tidak kalah dengan aplikasi lain, aplikasi dari Meta ini menyediakan beragam fitur seperti mengirimkan pesan teks, suara, video atau panggilan suara serta video untuk mempermudah komunikasi.

Namun baru-baru ini di WhatsApp tengah viral pengiriman pesan text I Love You WhatsApp yang di copy paste. Lantas, seperti apakah teks yang sedang viral ini, dan bagaimana cara membuatnya?

Scrolling Text I Love You Nama Pacar (Time Waster)

Scrolling text WhatsApp merupakan sebuah teks yang didesain cukup panjang agar pengguna yang menerima atau membacanya harus menggulir layar untuk dapat melewati pesan tersebut.

Namun tidak hanya sekedar membuatnya demikian, scrolling text juga biasanya telah didesain secara unik dan menarik dengan membentuk seperti sesuatu agar tidak terkesan terlalu monoton.

Sebenarnya scrolling text I Love You WhatsApp yang dapat di copy paste ini merupakan salah satu cara untuk membuang-buang waktu pengguna yang membaca atau menerima pesannya.

Oleh karena itu, scrolling text didesain dengan begitu panjang sehingga mengharuskan penggunanya untuk mengscroll atau menggulir layar hingga ke bawah untuk melewatinya.

Lalu bagaimana cara membuatnya? Berikut ini adalah tutorial membuat Scrolling Text I Love You Nama Pacar (Time Waster) yang lagi viral di WhatsApp dan Tiktok.

Cara Copy Paste Scrolling Text I Love You Nama Pacar (Time Waster)

Tak sedikit dari Anda yang mungkin terkesan dan ingin mencoba mengikuti trend scrolling text WhatsApp ini untuk menjahili teman-teman atau orang yang Anda sayangi dengan membuang-buang waktunya.

Nah, bagi Anda yang ingin mencobanya, Anda bisa simak tutorialnya berikut ini.

  1. Langkah pertama, buka situs Scrolling Text ini atau disini
  2. Gulir layar ke bawah, lalu klik tombol Copy Output Text untuk menyalinnya
  3. Setelah itu, buka aplikasi WhatsApp Anda
  4. Lalu cari pengguna yang ingin Anda kirimi pesan scrolling text tersebut
  5. Paste di kolom percakapan, lalu kirimkan pesan tersebut
  6. Selesai.

Tidak hanya kata ‘i love you’, Anda juga dapat mengedit atau mengganti kata yang ada dalam scrolling text tersebut sesuai dengan kata yang Anda ingin kirimkan.

Untuk menggantinya, Anda bisa mengganti kata ‘Must Waste More Time…’ dengan kata yang ingin Anda rubah, kemudian klik tombol Again! Again I Say untuk mengubahnya secara otomatis.

Nah setelah berhasil dirubah, Anda bisa langsung menekan tombol Copy Output Text untuk kembali menyalinnya. Mudah sekali kan cara copy paste scrolling teks i love you WhatsApp ini?

Penutup

Itulah apa yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan informasi yang telah kami bagikan di atas ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Sumber: Sabilia.id