Salinan Pengunduh Tiktok, Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Salinan Pengunduh Tiktok, Download Video Tiktok Tanpa Watermark
Salinan Pengunduh Tiktok, Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Apakah kamu ingin download video Tiktok tanpa watermark dengan menggunakan salinan pengunduh Tiktok? Yuk baca artikel ini hingga akhir untuk mengetahui bagaimana cara melakukannya.

Tiktok adalah sebuah sosmed yang berisi berbagai macam konten video pendek menarik. Dalam aplikasi ini pengguna bisa menonton beragam macam konten dari berbagai kategori yang mungkin pengguna suka.

Di Tiktok, pengguna bisa menonton video hiburan, game, bisnis, mainan, serta berbagai macam konten lainnya yang tak jarang menjadi viral dan dibagikan di berbagai media sosial lainnya.

Nah, jika kamu juga ingin membagikan sebuah video yang ada di Tiktok, kamu juga dapat mengunduh video yang terdapat dalam aplikasi ini dengan sangat mudah melalui aplikasinya secara langsung.

Namun, dengan mengunduh video Tiktok secara langsung melalui aplikasinya, biasanya akan terdapat sebuah tanda air atau watermark yang bertulisan Tiktok serta nama pengguna kreator video tersebut.

Jika kalian tidak ingin mengunduh video di aplikasi Tiktok dengan watermark atau tanda airnya. Kamu juga bisa lho. Kamu bisa menggunakan sejumlah metode untuk bisa mengunduh video Tiktok tanpa watermark.

Salinan Pengunduh Tiktok

Bagi kamu yang sedang mencari cara salinan pengunduh Tiktok untuk bisa download video Tiktok tanpa watermark. Ada beberapa cara atau metode yang bisa kamu coba. Lantas, bagaimana caranya?

Cara yang pertama, kamu bisa menggunakan sebuah bot Telegram yang dinamakan HK Tiktok DL 2. Bot ini bisa membantu kamu untuk mengunduh video di aplikasi Tiktok dengan sangat instan lho.

Metode berikutnya adalah dengan menggunakan situs atau aplikasi Savefrom. Mungkin kalian sendiri sering mendengar situs Savefrom ini karena situs ini memang seringkali digunakan untuk download video Youtube.

Untuk menggunakan Savefrom sendiri sangatlah mudah. Yang harus kalian lakukan ialah menyalin link video Tiktok. Kemudian memasukan link tersebut ke kolom situs Savefrom. Setelah itu video akan terunduh.

Cara Menggunakan Salinan Pengunduh Tiktok

Nah jika kamu ingin mencoba menggunakan salah satu metode salinan pengunduh Tiktok untuk mengunduh video Tiktok tanpa watermark atau tanda air. Kamu bisa mengukuti cara atau tutorial berikut ini.

  1. Pertama-tama, buka aplikasi Tiktok, temukan video yang akan diunduh
  2. Lalu, klik icon Bagikan, kemudian pilih Salin Tautan
  3. Setelah itu, jalankan aplikasi Telegram, kemudian masuk ke bot HK Tiktok DL 2 atau klik disini
  4. Tahap berikutnya, klik Start atau Mulai untuk mengunduh
  5. Tempel tautan video Tiktok yang sebelumnya telah kalian salin
  6. Tunggu selama beberapa saat hingga bot selesai memproses video kalian
  7. Terakhir, unduh atau download video yang telah dikirimkan oleh bot.

Nah setelah itu, video Tiktok yang telah kalian unduh akan langsung masuk ke galeri kalian. Video tersebut dapat kalian buka melalui video player. Oh iya, video tidak akan memiliki watermark atau tanda air yaa.

Kekurangan dari menggunakan bot ini adalah ketika banyak yang menggunakan bot ini. Balasan bot dalam memproses video yang telah kalian kirimkan akan terasa lama, jadi cobalah alternatif bot lain.

Akhir Kata

Bagaimana, mudah banget bukan cara untuk menggunakan pengunduh salinan Tiktok tanpa watermark tadi? Dengan menggunakan cara ini, kalian bisa mengunduh video di Tiktok dengan sangat mudah dan cepat.

Mungkin hanya itulah apa yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Jika kalian punya pertanyaan terkait dengan artikel ini jangan sungkan untuk memberikan pertanyaan pada kolom komentar dibawah ini.