PP Orang Susah Viral Tiktok, Foto Banyak Dicari Warganet

PP Orang Susah Viral Tiktok, Foto Banyak Dicari Warganet
PP Orang Susah Viral Tiktok, Foto Banyak Dicari Warganet

Sedang viral di TikTok, tren memakai PP orang susah. Akhir-akhir ini, banyak pengguna TikTok yang menggunakan PP orang susah pada akun mereka dengan cara yang berbeda-beda.

PP orang susah viral TikTok menampilkan wajah seorang wanita yang mengenakan mukena berwarna putih. Ini berawal dari video seorang konten kreator TikTok @rizkigunawaniki.

Akun Tiktok @rizkigunawaniki yang mengunggah video wanita yang mengucapkan kata “orang susah” padahal sebelumnya mereka sedang asyik saling ngobrol dan saling sapa.

Unggahan akun tersebut telah ditonton sebanyak 3,3 juta kali dan banyak netizen yang kecewa dengan perilaku wanita tersebut karena melontarkan kata “orang susah” tersebut.

Setelah itu, tren foto orang susah pun muncul di TikTok dan semakin viral dengan banyaknya pengguna yang mengedit foto profil dengan efek atau filter yang berbeda-beda.

Penyebab PP Orang Susah Viral Tiktok

Penyebab Foto Orang Susah Viral Tiktok
Penyebab Foto Orang Susah Viral Tiktok

Baru-baru ini, banyak netizen di TikTok memakai foto orang susah sebagai foto profil mereka yang membuatnya viral di platform tersebut. Foto itu menjadi viral belakangan ini.

Ternyata, video dari akun TikTok @rizkigunawaniki mengungkapkan penyebab fenomena ini. Dalam videonya, seorang pria mencoba menyapa seorang wanita berhijab di aplikasi OmeTV.

Ketika seorang wanita lainnya tiba-tiba mendekati kamera dan mengucapkan kata-kata yang tidak pantas, “Orang susah!”, mereka pun langsung mematikan kamera seketika.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 3,3 juta kali dan membuat banyak netizen merasa marah dan geram dengan komentar wanita tersebut yang secara tiba-tiba mengatakan ‘orang susah’.

Download PP Foto Orang Susah Viral Tiktok

Semenjak viral di Tiktok, foto wanita tersebut menjadi guyonan dan banyak pengguna yang mengubah foto profil mereka dengan wajah wanita tersebut dengan nama akun ‘orang susah’.

Baca Juga:  Link Download Video Virtex WA CCTV Bjorka yang Bikin HP Mati Viral Tiktok

Tidak sedikit orang yang ingin mengunduh foto tersebut untuk dijadikan sebagai wallpaper atau foto profil (PP) di akun Tiktok atau media sosial lainnya dan mencari-carinya di mesin pencari.

Tak hanya menjadikannya sebagai foto profil, nama akun pengguna juga kerap diganti menjadi ‘orang susah’ dengan tujuan untuk memberikan sindiran atau hanya menjadi bahan candaan.

Dengan adanya kejadian ini, tentu saja menjadikan pelajaran bagi siapapun untuk bijak dalam bermedia sosial. Jangan pernah mengatakan apapun yang tidak pantas, apalagi kepada orang yang kita tidak ketahui asal-usulnya.