Cara Mengikuti Perang WA Indonesia Giveaway Hari Ini

Perang WA Indonesia Giveaway Hari Ini
Perang WA Indonesia Giveaway Hari Ini

Acara perang WA Indonesia Giveaway hari ini adalah sebuah acara yang ditunggu-tunggu oleh sejumlah penonton televisi di seluruh Indonesia belakagan ini. Mengapa demikian?

Perang WhatsApp yang dipandu oleh artis sekaligus influencer Baim Wong ini memang menawarkan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh penonton televisi.

Jika kamu baru mendengar atau mengenal acara ini, sebelum mengikutinya, ada baiknya kamu menyimak terlebih dahulu penjelasan mengenai event yang akan digelar ini nanti.

Apa itu Perang WA Indonesia Giveaway Hari Ini?

Peran WA Indonesia Giveaway hari ini adalah sebuah acara siaran televisi yang menyajikan tayangan bagi-bagi hadiah atau giveaway kepada penontonnya secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Uniknya, dalam mencari pemenang aplikasi ini, kamu hanya perlu mengirimkan pesan ke nomor WhatsApp yang tertera dilayar kaca untuk dapat mengikuti giveaway ini. Mudah banget kan?

Setelah mengirimkan pesan dengan format tertentu yang telah dikirimkan ke nomor perang WhatsApp Indonesia Giveaway, selanjutnya kamu hanya perlu berharap jika kamu terpilih sebagai pemenangnnya.

Perang WhatsApp Indonesia Giveaway ini sendiri dapat kamu saksikan pada kanal televisi Trans 7 pada Senin, Selasa, Kamis, Jumat yang mulai tayang pada pukul 21.30 WIB.

Acara ini dipandu oleh artis Baim Wong yang juga seringkali mengadakan acara serupa di kanal Youtubenya. Penasaran bagaimana cara ikut perang WA Indonesia Giveaway hari ini?

Cara Ikut Perang WA di Indonesia Giveaway

Apabila kalian tertarik dan ingin mencoba peruntungan kamu di acara ini, kamu bisa mengikuti acara ini dengan menyimak cara ikut perang WA di Indonesia Giveaway hari ini berikut.

  1. Pastikan kamu mencatat nomor yang disampaikan di segmen 1
  2. Setiap episodenya akan tercantum nomor yang berbeda-beda
  3. Kirimkan pesan “Indonesia Giveaway Episode (nomor episode)”, lalu kirimkan ke nomor tadi
  4. Jika kamu beruntung, di segmen akhir kamu akan dihubungi
  5. Selesai deh.

Selain melalui WhatsApp, kalian juga bisa mengikuti giveaway lainnya dengan mengikuti akun Instagram Trans7 dengan akun Instagram acara ini serta kanal Youtube Trans7.

Akhir Kata

Jika kamu mengikuti acara ini, pastikan apabila kamu tidak melakukan spam pesan atau komentar pada WhatsApp atau akun Instagram serta Youtube Trans 7 agar tidak hangus.

Untuk kamu yang mengikuti acara ini, kamu harus bersabar dan jangan terlau berharap banyak, karena acara ini sudah pasti akan diikuti oleh jutaan orang penonton televisi lainnya.

Mudah sekali kan bagaimana cara mengikuti perang WhatsApp di Indonesia Giveaway yang telah tadi kami sampaikan? Semoga beruntung bagi kamu yang mengikuti acara giveaway ini.

Nah, itulah tadi sekilas mengenai perang WA Indonesia Giveaway hari ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan semoga bisa beruntung. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan komentar di bawah ini.