Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Paket Internet Telkomsel Rp 10

1 min read

paket telkomsel rp 10

Paket Internet Telkomsel Rp 10 – Blackout yang terjadi beberapa waktu yang lalu telah menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, kejadian yang terjadi selama hampir 12 jam tentu saja mengganggu aktivitas sebagian orang.

Tak sedikit pebisnis yang mengalami kerugian, hingga mengambil tindakan tuntutan. Meski kompensasi telah dilayangkan, namun menurut sebagian orang yang mengalami kerugian, kompensasi tidak dapat menutup kerugian.

Kompensasi berupa pembebasan tagihan listrik tersebut memang telah dijanjikan oleh PLN dan telah di atur oleh undang-undang.

Berdasarkan pada UUD dalam Pasal 29 ayat (1) huruf b UU Nomor 30/2009 mengenai hak konsumen mendapat tenaga listrik secara terus-menerus dengan mutu dan keandalan yang baik.

Tidak hanya berdampak pada listrik, blackout juga berdampak pada sinyal jaringan telepon seluler. Sebagian operator seluler tidak berfungsi dengan baik. Sinyal yang hilang membuat pengguna operator seluler tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya, seperti menelpon, mengirim pesan, atau bahkan internetan.

Telkomsel menjadi salah satu provider yang juga mengalami gangguan. Menyadari kejadian ini, Telkomsel juga memberikan kompensasi kepada pelanggan setianya berupa kuota murah. Paket internet telkomsel murah terbaru ini diberikan khusus untuk pengguna yang merasakan dampak blackout ini.

Paket murah telkomsel terbaru ini memiliki kuota sebesar 1GB yang bisa pelanggan nikmati hanya dengan membayar dengan pulsa Rp 10 perak saja. Lalu bagaimana cara membeli paket internet murah telkomsel terbaru ini? berikut adalah langkah-langkahnya.

Paket Internet Telkomsel Rp 10

  1. Ketik *888*20# pada dial di ponsel
  2. Pilih Beli untuk melanjutkan pembelian paket internet murah telkomsel
  3. Ketik angka 1 untuk melanjutkan pembelianPaket Internet Telkomsel 1GB Rp10 Terbaru 2020
  4. Tunggu pesan dari Telkomsel bahwa paket telah berhasil dibeli
  5. Kuota internet murah telkomsel bisa digunakan

Paket murah telkomsel terbaru ini bisa digunakan di seluruh jaringan, dengan bonus tambahan berupa gratis nelpon 30 menit dan 20 sms gratis ke sesama telkomsel. Kuota 1GB Rp 10 ini bisa dibeli dari tanggal 8 – 10 Agustus 2019.

Pelanggan Telkomsel yang bisa membeli paket kuota murah ini hanyalah pelanggan yang berada di daerah yang terdampak pemadaman listrik dan mengalami gangguan internet. Untuk informasi lokasi pelanggan yang menerima kompensasi, lihat selengkapnya di halaman resmi telkomsel berikut ini.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *