Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Paket 2GB Rp 2000 Tri

2 min read

paket 2gb 2000 tri

Menghilangnya paket internet harian Tri 2GB Rp 1500 membuat sejumlah pengguna Tri kecewa. Namun, jangan khawatir, karena sebagai gantinya kini kamu bisa membeli paket Tri 2GB seharga 2000 rupiah saja.

Yap, hanya dengan menyisihkan Rp 2000 saja, berbeda 500 rupiah dengan paket serupa sebelumnya. Kini kamu bisa kembali menikmati paket internet harian Tri 2GB dengan sangat murah meriah.

Seperti yang kita ketahui, Tri memang dikenal dengan beragam paket internetnya yang murah meriah. Salah satunya adalah paket Tri 2GB seharga 1500 rupiah. Sayangnya paket tersebut kini mulai hilang.

Namun, kini Tri hadir kembali dengan paket serupa. Akan tetapi, kini Tri mematok harga 500 rupiah lebih besar yaitu Rp 2000, sementara paket sebelumnya dapat dibeli dengan pulsa Rp 1500 saja.

Lantas, bagaimana cara aktivasi paketnya?

Cara Beli Paket 2GB Rp 2000 Tri

Setidaknya, ada beberapa metode yang dapat kamu gunakan untuk membeli paket yang satu ini. Apa saja?

1. Via Dial UMB

Pertama, kamu bisa membeli paket Tri melalui dial UMB di ponsel kamu. Berikut adalah cara selengkapnya:

  1. Buka papan panggilan di ponsel kamu.
  2. Ketik dial *111*1#
  3. Kemudian tekan tombol Panggil atau Call.
  4. Pilih opsi Paket 2GB 1 Hari.
  5. Lalu pilih Beli.
paket 2gb 2000 tri

Setelah itu, tunggulah hingga ada SMS balasan dari Tri yang memberitahukan jika paket 2GB Rp 2000 ini telah berhasil kamu beli dan langsung dapat dipakai.

2. Kode SMS Paket Tri 2GB Rp 2000

Selain dapat melakukan pembelian paket melalui dial atau papan panggilan, kamu juga bisa membeli paket ini dengan memasukan kode SMS rahasia atau khusus.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi SMS di ponsel kamu.
  2. Kemudian buat SMS baru.
  3. Masukan kode rahasia atau khusus yang telah kamu dapatkan sebelumnya, contoh kode: DZ.
  4. Kemudian kirim ke 234.
  5. Tunggulah hingga ada balasan dari Tri.
paket 2gb 2000 tri

Jika kamu telah menerima balasan SMS dari Tri yang mengatakan bahwa paket telah berhasil diaktifkan, maka itu artinya kamu sudah bisa berinternetan menggunakan kuota tersebut.

Keterangan Paket 2GB Rp 2000 Tri

Adapun paket murah yang diluncurkan oleh Tri belakangan ini, biasanya terbagi-bagi atau memiliki pembagian waktu, sehingga tidak seluruh kuota tersebut dapat digunakan selama seharian atau 24 jam.

Untuk paket 2GB Rp 2000 Tri ini, kuota internetnya sendiri memiliki pembagian waktu yang mana dari 2GB tersebut, 1GB dapat digunakan dalam 24 jam, sementara 1GB sisanya hanya dapat digunakan dari pukul 00.00 – 12.00 siang hari saja.

Sedangkan untuk masalah jaringan, paket 2GB Rp 2000 Tri ini dapat digunakan di seluruh jaringan. Artinya, paket ini mendukung jaringan baik itu 2G, 3G, ataupun 4G.

Cara Stop Paket 2GB Rp 2000 Tri

Sangat disayangkan, paket internet ini juga akan memperpanjang secara otomatis setiap harinya, sehingga sejumlah pengguna mungkin tidak menyadari pulsanya terpotong setiap harinya.

Nah, apabila kalian tidak ingin pulsa kalian terpotong karena paket ini. Kalian bisa melakukan dua hal. Pertama dengan mengetik SMS menggunakan format STOP 2GBAUR dan kirim ke 234.

Selain itu, kalian juga bisa menghabiskan pulsa untuk keperluan lainnya. Ketika pulsa habis, maka perpanjangan otomatis untuk paket yang aktif juga akan dibatalkan.

Namun perlu kalian ketahui jika berhenti berlangganan atau stop paket tidak akan membuat kalian kehilangan kuota yang tersisa. Kalian hanya akan berhenti perpanjangan otomatis.

Akhir Kata

Perlu kamu ketahui jika paket ini mungkin tidak akan ada di seluruh pengguna Tri. Paket ini hanya ada pada nomor-nomor Tri yang beruntung saja. Jika kalian tidak dapat mengaktivasi paket ini, artinya kalian masih kurang beruntung.

Jika kalian beruntung, biasanya kalian akan mendapatkan SMS dari Tri mengenai promo paket tersebut dan bagaimana cara aktivasi paketnya dengan menggunakan kode tertentu.

Jika kamu masih belum beruntug, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu masih bisa mendapatkan beragam paket internet murah Tri lainnya melalui dial *111*1# atau SMS promo internet dari Tri.

Mungkin cukup sekian dulu apa yang dapat saya sampaikan kali ini. Apabila kamu masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Paket 7GB Rp 5000 Tri

Rezaldy
2 min read

Paket SMS Indosat

Rezaldy
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *