Mobile Legends X Star Wars 2021, Apakah Akan Collab?

Mobile Legends X Star Wars
Mobile Legends X Star Wars

Belakangan ini banyak isu yang beredar jika ML akan mengadakan event Mobile Legends X Star Wars 2021. Lantas, apakah isu tersebut benar dan akan terjadi? Simak faktanya berikut.

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang populer di Indonesia. Tak hanya populer di Indonesia, game MOBA yang satu ini juga begitu populer di sejumlah negara, terutama di Asia Tenggara.

Karena terbilang cukup populer, tidak heran jika game ini berkolaborasi dengan franchise lain. Berbagai isu kolaborasi pernah terdengar belakangan ini, salah satunya adalah kolaborasi ML x Star Wars.

Mobile Legends X Star Wars 2021, Benarkah?

Isu mengenai ML collab sama Star Wars ini awalnya beredar melalui sebuah postingan di Instagram yang mengatakan jika Mobile Legends akan berkolaborasi dengan Star Wars.

Dalam postingan itu menyebutkan jika dugaan ML x Star Wars tersebut akibat banyaknya skin yang memang digadang-gadang mirip dengan karakter yang terdapat dalam film Star Wars.

Postingan tersebut juga mengatakan jika dugaan tersebut masih menunggu-nunggu kabar resmi dari pihak Moonton, selaku publisher dari game MOBA yang tengah menjadi perbincangan ini.

Yap, anda masih harus menyimpan rasa senang kalian, karena hingga saat ini, masih belum ada kabar resmi dari Moonton yang mengumumkan jika ML x Star Wars itu benar adanya.

Untuk mengetahui informasi terbaru terkait dengan Mobile Legends X Star Wars 2021 ini, ada baiknya jika anda memantau laman media sosial Mobile Legends di Facebook atau Instagram.

Bocoran Skin ML Collab Sama Star Wars

Seperti yang telah tadi disinggung, awal dari dugaan adanya kolaborasi atau collab ML x Star Wars ini bermula ketika adanya skin yang mirip dengan karakter Star Wars yang kini masih belum dirilis.

Sejumlah sumber mengatakan jika skin-skin tersebut gagal dirilis akibat tidak jadi collab. Menurut bocoranya, berikut ini adalah beberapa bocoran skin Mobile Legends X Star Wars 2021.

Beberapa skin serta hero yang nantinya akan mendapatkan kolaborasi dengan Star Wars diantaranya seperti Balmond dengan skin Chewbacca dan Eudora dengan skin Rey.

Selain itu adapula Argus dengan skin Death Vader, Cyclops dengan skin R2D2, serta yang terakhir adalah Miya dengan skin Jannah. Namun, seperti yang tadi disampaikan, ini masih sebatas isu saja.

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi kebenarannya, anda harus memantau laman media sosial resmi Mobile Legends untuk mendapatkan informasi resmi terkait ML collab sama Star Wars ini.

Akhir Kata

Kesimpulannya, informasi terkait dengan Mobile Legends X Star Wars 2021 ini masih belum dapat dipastikan karena hingga saat ini masih belum ada informasi resmi dari Moonton.

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan ML X Star Wars 2021. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, pantau laman resmi Mobile Legends di media sosialnya.