Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Minggu Depan, Ubisoft Gratiskan Assassin’s Creed IV: Black Flag!

35 sec read

Minggu Depan, Ubisoft Gratiskan Assassin’s Creed IV: Black Flag! — Setelah sebelumnya Ubisoft gratiskan game The Crew dan Watch Dogs, minggu depan Ubisoft kembali gratiskan game Assassin’s Creed IV: Black Flag!

Minggu Depan, Ubisoft Gratiskan Assassin's Creed IV: Black Flag!

Melalui blog resmi Ubisoft di blog.ubi.com, dalam rangka “celebrating two big anniversaries” kali ini Ubisoft membagikan 2 game gratis diantaranya yaitu World in Conflict dan Assassin’s Creed IV: Black Flag!

Assassin’s Creed 4: Black Flag akan dapat anda klaim mulai minggu depan tepatnya tanggal 11 Desember 2017, sementara World in Conflict sudah bisa anda klaim minggu ini juga di free download World in Conflict.

Minggu Depan, Ubisoft Gratiskan Assassin's Creed IV: Black Flag!

Tentu syarat untuk mengklaim kedua game tersebut anda harus memiliki akun Uplay terlebih dahulu, anda bisa mendaftar pada link berikut ini.

Setelah kedua game diatas berhasil anda klaim, game tersebut akan secara permanen ada pada library di akun anda!

Untuk mengetahui game free permanent game, trial dan lainnya dari Ubisoft anda bisa cek pada halaman berikut ini.

Ingat! kedua game gratis diatas hanya dapat di klaim dalam waktu terbatas, jadi buruan klaim gamenya keburu ketinggalan!

Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Cara Top Up Cash Point Blank…

Cara Top Up Cash Point Blank Zepetto Terbaru – Baru-baru ini terdengar berita bahwa game legendaris Point Blank berpindah tangan “lagi”, awalnya Point Blank...
Rezaldy
1 min read

H1Z1 Sekarang Gratis di Steam

Game Battle Royale H1Z1 Sekarang Free To Play di Steam! – H1Z1 game yang banyak dianggap sebagai cikal bakal game battle royale seperti PUBG...
Rezaldy
56 sec read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *