Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Mengenal Apa itu I-Doser ‘Narkoba Digital’

1 min read

Beredar rumor bahwa I-Doser alias Narkoba Digital ini banyak efek negatifnya ketimbang efek positifnya, pendapat tersebut cuma mitos belaka atau fakta sih?

Yah, mungkin itulah umumnya pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh orang-orang yang belum terlalu mengenal Narkoba Digital ini yang konon efeknya sama dengan Narkoba aslinya. Benarkah?

Ada yang mengemukakan bahwa I-Doser ini berbahaya, salah satu pernyataan dari media online Amerika Serikat yang menyebutkan banyak kasus yang bermunculan dikarenakan menikmati Narkoba Digital ini.

Tak hanya itu saja, bahkan menurut situs Emirates247 Dubai pun pada tahun lalu telah memblokir beberapa situs dan aplikasi yang berhubungan dengan Narkoba Digital ini. Sedangkan dari dalam negeri sendiri, pihak BNN belum bisa mengkonfirmasi tentang adanya dampak negatif bagi para penggunanya.

Apa sih i doser

Dan saya kali ini akan sedikit mengupas tuntas agar lebih mengenal tentang Narkoba Digital yang belakangan ini banyak yang penasaran ingin mencobanya tetapi takut akan efeknya.

Maka dari itu, yuk kita mengenal Narkoba Digital terlebih dahulu.

Pertama-tama mari kita mulai dari pengertiannya.

I-Doser atau Narkoba Digital adalah cara aman & efektif untuk mencapai suasana hati lewat stimulasi atau pengalaman melalui penggunaan audio sequence binaural yang canggih.

I-Doser menggunakan nama-nama produk Narkoba

Ada Codeine,Cocaine,Acid,Heroin,Hash dll.Kendati sebenarnya pemberian nama hanya untuk nama produk binaural beatsnya,namun orang awam tentu mendapat pemahaman yang salah.

I-Doser banyak menggunakan Icon – Icon yang berhubungan dengan Narkoba

Selain nama,I-Doser juga memakai icon – icon yang hampir identik dengan narkoba aslinya.Jadi memungkinkan orang lebih mengetahui gambar dan wujud dari Narkoba aslinya.Ada pula yang memberi penjelasan detail tentang produk Narkoba tersebut.

Bagaimana cara kerja I-Doser

Diperlukan sebuah perangkat Android atau I-Phone untuk mendengar beat binaural.Masing – masing bantal headphone ( speaker ) akan menghasilkan frekuensi yang berbeda,kemudian otak akan mendeteksi perbedaan sinyal tersebut.Lalu otak akan memproses informasi anomali ketika terjadi perbedaan frekuensi,umumnya berdurasi sekitar 30 menit per audio.

Saran untuk menggunakan I-Doser

Cara menikmatinya yaitu,salah satunya pengguna harus menggunakan headphone agar suara yang dihasilkan akan lebih optimal dan tentunya akan lebih enak untuk didengarkan.Juga “diharuskan” untuk mendengarkannya dari awal hingga selesai agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.Untuk menambah kenikmatan disarankan juga untuk menutup kedua mata ketika penggunaan I-Doser sedang berlangsung.

Aplikasi I-Doser

Sayangnya I-Doser untuk perangkat Android di Play Store masih bersifat berbayar, namun tak perlu khawatir bila ingin yang gratis,ada juga kok aplikasi yang serupa dengan I-Doser.Namun “Obat” yang disediakan tak selengkap I-Doser.

Aplikasi Android serupa I-Doser

Anda bisa menggunakan Narkoba Digital ini dalam bentuk audio memakai aplikasi sebagai berikut :
– I-Doser Premium ( Berbayar )
– Stereodose ( Gratis )
– IStoner ( Gratis )
– Binaural Beats Therapy ( Gratis )
– Digital Highs ( Gratis )
Dan masih banyak lagi.

So, kesimpulannya adalah Narkoba Digital ini sebenarnya “tidak” berbahaya bagi penggunanya, memang efek kenikmatannya hampir sama dengan Narkoba aslinya. Namun Narkoba Digital ini tak ada efek negatif yang terlalu besar terhadap penggunanya. Mungkin beberapa kasus yang menggambarkan Narkoba Digital ini berkolerasi negatif mungkin itu tergantung pada penggunanya saja yang tak bisa menggunakannya secara bijak.Narkoba Digital ini aman-aman saja asalkan kita dapat menggunakannya dengan bijak

Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *