Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Mengatasi Wifi Error di Samsung Galaxy

40 sec read

Wifi bisa jadi alternatif bagi anda yang ingin berselancar cepat di dunia maya dan apabila anda tak mempunyai kuota internet. Menggunakan wifi yang ada di tempat umum ataupun bila ada wifi di rumah sendiri pastinya sangat mengasikkan  bukan? apalagi bila wifinya super cepat, wah…..bisa dong mendownload file – file yang berukuran besar tanpa mengeluarkan uang pulsa sepeserpun tuhhh XD.

Tapi bagaimana apabila wifi pada android anda tak bisa di buka/di gunakan? Apakah anda tahu sebabnya wifi eror ? wah banyak sekali faktornya, berikut adalah beberapa penyebabnya:

  • Anda terlalu sering menghidup matikan wifi
  • Sering menggunakan airplane mode
  • Dan masalah internal lainnya.

Berikut adalah cara memperbaiki wifi eror pada samsung galaxy. Tapi ini adalah pengalaman saya sendiri yang di coba pada samsung galaxy, saya tak tahu tips ini berlaku untuk android lain atau tidak, silahkan anda praktekkan sendiri di hp smartphone yang lain:

  1. Buka tombol panggilan
  2. Tekan kode  *#*#526#*#* lalu klik tombol call
  3. Dan kemudian akan loading proses unload,tunggu saja waktu loadingnya
  4. Setelah loading akan ada Tanda di notifikasi “Succesfull”
  5. Restart Android anda
  6. Cek wifinya “On” kan

Cara di atas saya lakukan setelah sekitar 2 kali percobaan,Jadi intinya bila belum berhasil silahkan coba lagi.

Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *