Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Mengaktifkan Reaksi Peduli

1 min read

cara memunculkan emoji peduli di facebook

Reaksi atau emoji peduli di facebook memang cukup ramai diperbincangkan belakangan. Hal ini, karena tidak semua pengguna fb dapat menemukan emoji ini. Lantas bagaimana cara mengaktifkan reaksi peduli di facebook?

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya emoji di facebook setidaknya hanya ada sekitar 6 emoji saja. Diantaranya yaitu emoji suka, super, sedih, haha, wow dan marah.

Semenjak ada tambahan emoji peduli kemarin, total ada 7 emoji yang bisa pengguna facebook gunakan. Namun, kenapa emoji peduli masih belum muncul di semua akun facebook?

Apabila Anda sudah bisa menggunakan emoji peduli di facebook. Biasanya Anda akan mendapatkan pemberitahuan seperti ini sebelumnya.

cara memunculkan emoji peduli di facebook

Ada kemungkinan, emoji ini masih dalam tahap percobaan, sehingga tidak semua pengguna bisa mengaktifkan emoji ini. Lalu, bagaimana cara mengaktifkan emoji peduli di facebook?

Cara Mengaktifkan Reaksi Peduli di Facebook Lite

  1. Instal atau update aplikasi Facebook Lite di ponsel Anda.
  2. Selanjutnya masuk ke Facebook Lite menggunakan akun Facebook Anda.
  3. Ketuk dan tahan reaksi, hingga muncul seluruh emoji.
  4. Setelah itu, jika Anda beruntung, Anda akan melihat emoji peduli pada pilihan reaksi.
  5. Pilih emoji peduli (peluk).cara memunculkan emoji peduli di facebook

Cara Mengaktifkan Reaksi Peduli di Aplikasi Facebook

  1. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Facebook terbaru.
  2. Apabila emoji masih belum ada, masuk ke pengaturan.
  3. Kemudian buka pengaturan Notifikasi & aplikasi.
  4. Cari aplikasi Facebook.
  5. Ketuk opsi Hapus chache.
  6. Buka kembali aplikasi Facebook dan lihat hasilnya.cara memunculkan emoji peduli di facebook

Mengapa saya katakan bagi yang beruntung? karena beberapa orang yang telah mencoba menggunakan cara ini sebelumnya, masih tidak mendapatkan emojinya.

Pun dengan saya, setelah saya menggunakan Facebook Lite, awalnya emoji ini tidak muncul sama sekali, namun setelah beberapa saat, saya mendapati emoji peduli pada pilihan di reaksi.

Akhir Kata

Menurut teori lainnya, kalian harus mengikuti laman informasi COVID-19 pada facebook atau menggunakan VPN dari Amerika Serikat. Namun, hal tersebut masih belum dipastikan kebenarannya.

Akan tetapi, saya rasa sebentar lagi semua pengguna fb sudah dapat memunculkan reaksi emoji peduli di facebook tanpa melalui cara di atas. Dengan catatan, Anda harus bersabar saja menunggu emoji ini dirilis pada semua akun facebook.

Sekali lagi, emoji ini masih belum bisa ditemukan di seluruh akun, sehingga walaupun Anda menggunakan cara di atas, belum tentu emoji ini akan muncul atau bisa digunakan di akun facebook Anda.

Demikianlah sedikit informasi mengenai cara mengaktifkan emoji peduli di facebook. Semoga bermanfaat. Apabila Anda memiliki pertanyaan berkaitan dengan hal ini. Silahkan komentar di bawah. Terimakasih.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *