McD x BTS: MacDonalds Bakal Rilis Menu The BTS Meal

McD x BTS: MacDonalds Bakalan Tambah Menu The BTS Meal
McD x BTS: MacDonalds Bakalan Tambah Menu The BTS Meal

McD, sebuah restoran cepat saji dikabarkan bakalan kolaborasi dengan BTS dengan tajuk McD x BTS. Dalam kolaborasinya ini, MacDonalds akan menambahkan ‘The BTS Meal’ dalam menu.

Siapa sih yang tidak kenal dengan BTS atay Bangtan Boys? sebuah boygroup asal Korea Selatan yang cukup mendunia. Bahkan, boygroup yang satu ini telah meraih sejumlah prestasi internasional.

Tidak heran jika atas prestasinya tersebut, boygroup yang satu ini memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia, bahkan penggemarnya sendiri yang disebut Army ini juga banyak di Indonesia.

Karena cukup populer dan memiliki penggemar yang cukup banyak. Sejumlah brand-brand dari produk terkenal pun mengajak kolaborasi BTS ke dalam produknya dengan menambahkan embel-embel BTS.

Sebelumnya, BTS sendiri telah berkolaborasi dengan produk kopi Paldo BTS yang juga terbilang cukup sukses. Karena diawal perilisannya sendiri di Indonesia cukup banyak diburu oleh para Army.

McD x BTS

Saat ini, kabarnya BTS juga akan berkolaborasi dengan MacDonalds. Kolaborasi McD x BTS ini dikabarkan akan menambahkan sejumlah menu di MacDonalds dengan nama ‘The BTS Meal’.

Hal tersebut diumumkan oleh akun Twitter McDonalds global dalam sebuah tweetnya yang mengumumkan kolaborasi antara restoran cepat saji ini dengan boygroup asal Korea Selatan tersebut.

Selain itu, McD juga merilis foto kentang goreng yang membentuk logo serta tulisan BTS. Dibawah logo dan tulisan BTS yang terbuat dari kentang goreng tersebut, terdapat logo BTS dan McDonalds.

McD x BTS: MacDonalds Bakalan Tambah Menu The BTS Meal
McD x BTS: MacDonalds Bakalan Tambah Menu The BTS Meal

Foto serupa juga diposting oleh McDonalds melalui akun Tiktok resminyanya. Dalam video tersebut, terdengar suara member BTS yang menanyikan sebuah lagu ‘Jingle’ yang identik dengan McDonalds.

Tweet serta video Tiktok ini menguatkan kolaborasi antara McD x BTS yang mungkin akan terjadi dalam beberapa waktu kedepan. Lantas, kapan McD x BTS ‘The BTS Meal’ ini akan berlangsung?

Kapan MacDonalds Tambah Menu The BTS Meal?

Kabar mengenai adanya kolaborasi antara McD x BTS ini kemudian viral dan menjadi trending topik di media sosial seperti Twitter, Instagram, Facebook, serta komunitas Army lainnya.

Mengingat, pengumuman ini sendiri hanya dilayangkan pihak McDonalds. Sementara HYBE selaku agensi untuk BTS sendiri tidak mengumumkan kolaborasi antara MacDonalds dengan BTS ini.

Yang membuat penggemar tambah penasaran adalah dengan kapan MacDonalds akan menambahkan menu The BTS Meal dalam kolaborasinya ini? Apakah masih lama? Atau sebentar lagi?

Dalam caption di tweet yang diposting oleh akun MacDonaldsnya sendiri mengatakan jika menu yang satu ini akan hadir di sejumlah negara pada Mei nanti “Hadir pada Mei ini: The BTS Meal”.

Belum jelas negara mana saja yang akan mendapatkan menu yang satu ini. Namun, mengingat Indonesia sendiri memiliki cukup banyak penggemar BTS, bukan tidak mungkin akan masuk ke dalam daftar negara yang dapat menikmati hidangan ‘The BTS Meal’ ini.

Akhir Kata

Nah itulah tadi sekilas informasi terkait dengan McD x BTS The BTS Meal. Apakah kalian sudah tidak sabar untuk mencicipi menu yang satu ini? Yuk tunggu saja hingga Mei nanti untuk bisa mencicipinya.

Mungkin demikianlah apa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi tadi dapat bermanfaat bagi kalian. Jika ada pertanyaan, silahkan komentar di bawah ini yaa.