Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Link Terbaru Samehadaku

2 min read

link terbaru samehadaku

Bagi pecinta anime, Samehadaku mungkin sudah tak asing lagi terdengar ditelinga. Samehadaku sendiri adalah salah satu link yang menyajikan berbagai konten anime terbaru.

Namun belakangan, mungkin Anda sudah tidak bisa lagi mengakses atau bahkan menemukan laman Samehadaku di pencarian ataupun secara langsung melalui link Samehadaku.tv atau Samehadaku.net.

Hal tersebut, lantas membuat Samehadaku menjadi perbincangan hangat tak hanya di komunitas pecinta anime, tetapi juga di komunitas blogger.

Lalu apa yang membuat laman Samehadaku tidak dapat lagi dibuka?

Alasan Terbaru Mengapa Link Samehadaku Tidak Dapat Dibuka

Jika Anda buka alamat url atau link Samehadaku sebelumnya di samehadaku.net, Anda akan menemukan peringatan internet positif. Artinya, situs Samehadaku telah diblokir oleh pemerintah Indonesia.

Tak heran apabila Samehadaku di blokir dan masuk ke dalam daftar merah. Hal ini karena konten atau isi dari situs ini merupakan anime bajakan yang artinya telah melanggar kebijakan UU ITE dan UU Hak Cipta Pasal 113 ayat (3).

Nah, inilah yang menjadikan alasan mengapa Samehadaku selalu menggonta-ganti alamat url atau link. Seperti yang kita ketahui, awalnya Samehadaku memiliki alamat url Samehadaku.net, yang kemudian berganti menjadi Samehadaku.tv.

Link Terbaru Samehadaku

Setelah Samehadaku.tv diblokir oleh internet positif, kini pihak Samehadaku belum mengumumkan situs terbaru mereka. Akan tetapi, Anda juga masih bisa menikmati konten Samehadaku melalui situs berikut ini.

RiiE.net

link terbaru samehadaku

Awalnya situs ini hanyalah sebuah situs streaming anime yang masih merupakan bagian dari samehadaku. Setelah situs Samehadaku sebelumnya tak dapat dibuka, Anda bisa download anime terbaru melalui Riie.net.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, situs Riie.net ini merupakan bagian dari Samehadaku yang awalnya hanya sekedar situs streaming namun kini beralih fungsi sebagai situs download anime terbaru.

Menurut asumsi saya, penerjemah serta pengurus website dari situs Riie.net ini merupakan orang-orang yang sama yang mengurus situs Samehadaku sebelumnya.

Link Alternatif Samehadaku Terbaru

Sebagai pengganti Samehadaku, kami juga merekomendasikan beberapa situs download anime lainnya yang mirip dengan Samehadaku. Apa saja alternatif situs download anime terbaru mirip Samehadaku? berikut adalah ulasannya.

Anoboy.best

link terbaru samehadaku

Situs alternatif download anime terbaru yang menggantikan Samehadaku pertama adalah Anoboy. Disini Anda bisa menemukan anime musiman yang tengah Anda tunggu-tunggu untuk ditonton. Tak hanya dapat  mendownload anime, Anoboy juga menyediakan opsi untuk menonton anime secara online dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Anoboy sangat cepat dalam mengupdate anime-anime terbaru. Terkadang, Anoboy justru lebih cepat dari Samehadaku dalam hal mengupload anime terbaru. Tak hanya anime terbaru, Anda juga akan bisa menemukan update anime lawas yang mungkin belum pernah Anda tonton sebelumnya.

Meownime.org

link alternatif samehadaku

Tak hanya menyediakan anime musiman dalam waktu yang cukup cepat. Meownime juga menyajikan anime-anime lawas dalam bentuk batch. Batch sendiri dapat diartikan sebagai kumpulan anime dalam episode lengkap yang dikemas dalam bentuk .zip atau .rar.

Dengan mengunduhnya melalui format .zip atau .rar Anda tak perlu lagi mengunduh seluruh episode anime secara satu-persatu yang memakan kurun waktu yang cukup lama ketimbang dengan format-format tersebut.

Anibatch.me

link terbaru samehadaku

Khusus bagi Anda yang ingin mengunduh anime dalam format batch dengan kualitas yang mantap. Anda bisa mencoba mengunduhnya melalui situs Anibatch.

Pada situs ini, Anda juga bisa memilih opsi server unduhan, seperti Google Drive, MEGA, Usercloud, Tusfiles, Uppit, dan Uptobox. Dengan banyaknya opsi server unduhan ini, Anda bisa memilih server terbaik untuk mendapatkan kecepatan unduhan terbaik.

Otakudesu.org

Tak jauh berbeda dengan situs-situs download anime sebelumnya. Disini Anda  juga dapat mengunduh anime terbaru yang telah memiliki subtitle Bahasa Indonesia. Selain itu, Anda juga mengunduh anime dalam bentuk batch.

Satu-satunya keunggulan dari situs ini yang membedakan situs ini dari situs alternatif lainnya adalalh dari segi kecepatan memuat laman. Beredasarkan situs Pagespeed Insight, kecepatan situs ini dalam mode desktop memiliki skor 92/100. Maka berdasarkan hal tersebut, situs ini pantas masuk dalam daftar situs alternatif download anime.

Animeindo.co

alternatif samehada

Bagi Anda yang ingin berdiskusi tentang anime sembari menunggu anime favorit Anda rilis dalam Bahasa Indonesia. Anda bisa coba membuka situs Animeindo. Pasalnya, selain Anda dapat mengunduh anime terbaru melalui situs ini, dalam waktu yang bersamaan Anda juga bisa berinteraksi kepada sesama pengunjung yang sedang mengunjungi situs Animeindo.

Sayangnya di situs ini, Anda hanya bisa melakuka streaming dan mengunduh anime dalam bentuk batch saja.

Akhir Kata

Itulah link terbaru Samehadaku lengkap beserta alternatif situs download anime lainnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Apabila Anda mendapatkan informasi lain seputar Samehadaku, mari berdiskusi melalui kolom komentar di bawah ini.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Anoboy

Rezaldy
1 min read

Subscene Error

Rezaldy
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *