Link Haram Konser BTS 2021

link haram konser bts 2021
link haram konser bts 2021

Link haram konser BTS 2021 saat ini banyak dicari-cari oleh penggemar boyband asal Korea Selatan tersebut. Bagi penggemar BTS, link yang satu ini memang dicari-cari demi menonton boyband kesayangannya itu.

Buat kamu yang baru saja mendengar istilah ini, mungkin akan bertanya-tanya. Apa sih maksud dari link haram BTS yang seringkali dibicarakan di media sosial terutama Twitter ini?

Apa itu Link Haram Konser BTS 2021?

Link haram konser BTS 2021 adalah sebutan untuk sebuah alamat situs streaming siaran yang digelar. Maksudnya alternatif adalah situs yang menayangkan konser secara gratis tanpa perlu bayar tiket.

Karena seperti apa yang telah dibahas pada artikel link konser online BTS 2021 sebelumnya yang menyebutkan bahwa link konser online resmi BTS hanya bisa dinikmati melalui situs resmi dengan membayar tiket.

Tidak tanggung-tanggung, tiket yang harus dibelipun juga memiliki harga ratusan ribu rupiah. Nah, untuk pengguna yang sedang tidak mempunyai uang untuk membeli tiket biasanya akan mencari link haram ini.

Dikatakan sebagai haram karena mungkin link nonton atau streaming ilegal. Karena pada dasarnya, untuk bisa menonton konser online tersebut, pengguna harus membeli tiket dengan membayar sejumlah uang.

Harga Tiket Online BTS 2021

Tiket yang bisa kamu beli untuk menyaksikan BTS melalui link konser online BTS 2021 tadi terbagi menjadi dua, yaitu tiket standar dan tiket membership. Untuk kategori standar, penggemar bisa menikmati fitur HD Multi-view 4 dengan harga 49.500 won, serta HD Single-view dengan harga 39.500 won.

Sementara untuk tiket membership, bisa menikmati fitur 4K Single-view dengan HD Multi-view 6. Untuk membeli tipe tiket ini, setidaknya kamu harus merogoh kocek sejumlah uang sebanyak 59.500 won melalui situs Venewlive atau Weverse Shop. Nah, bagaimana, tertarik untuk membeli tiketnya?

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli tiketnya. Pembelian tiket konser online BTS ini sudah dapat kamu beli hingga 31 Desember 2020 pada pukul 21.00 WIB. Jadi tunggu apalagi, yuk beli tiketnya sekarang juga untuk bisa nonton momen ini melalui link konser online BTS di atas.

Link Haram Konser BTS 2021

Kaget melihat jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk menonton BTS pada malam tahun baru ini? Tenang saja, karena kamu dapat menontonya melalui link haram konser BTS 2021 secara gratis.

Buat kamu yang penasaran dengan link ini. Kamu bisa mencarinya melalui pencarian atau di media sosial seperti Twitter dan Telegram. Namun sudah pasti kami sendiri tidak menyarankan untuk menonton akses ilegal ini.

Ada baiknya jika kamu adalah seorang penggemar BTS, kamu bisa menonton langsung siarannya melalui website resmi Venewlive untuk mendukung kelangsungan boyband asal Korea Selatan tersebut.

Karena sudah jelas apabila kamu menonton melalui link haram BTS ini, band yang kamu sukai tersebut tidak akan mendapatkan pemasukan. Jadi, jika ingin mendukung, pastikan kamu membayar tiketnya yaa.

Akhir Kata

Itulah tadi penjelasan mengenai link haram BTS 2021 yang sedang banyak dicari belakangan ini. Intinya, link tersebut merupakan link untuk nonton konser alternatif tanpa membayar tiket resmi.

Sebentar lagi BTS sendiri akan tampil pada link haram konser BTS 2021 yang telah kami bagikan tadi. Jadi, jangan lewatkan momen tahun baru ini dengan boyband favorit kamu asal Korea Selatan ini yaa.

Nah mungkin hanya segitu saja apa yang dapat kami sampaikan. Apabila masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel ini. Jangan lupa untuk memberikan komentar pada kolom komentar di bawah ini.