Link Bot Stiker WA Terbaru 2021, Ini Nomor & Cara Pakainya

Link Bot Stiker WA Terbaru 2021, Ini Nomor & Cara Pakainya
Link Bot Stiker WA Terbaru 2021, Ini Nomor & Cara Pakainya

Ada yang sedang viral nih, yaitu link bot stiker WA terbaru. Banyak orang ramai menanyakan nomor dari bot-nya dan dibawah ini akan kami bagikan nomornya, link, beserta cara pakainya biar tidak pusing. Langsung saja, cekidot.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang populer dan paling banyak penggunanya. Namun terdapat saingannya yaitu Telegram, dimana disana kamu hampir bisa melakukan segala hal.

Telegram menjadi sangat populer karena banyak fitur yang melebihi aplikasi perpesanan pada umumnya. Salah satu yang terkenal yaitu Bot-nya.

Dengan menggunakan bot kamu bisa melakukan apa saja seperti bermain game, absensi kehadiran, mengubah teks jadi tulisan tangan dan sebagainya.

Maka dari itu WhatsApp kini tidak mau kalah dan sudah mulai muncul berbagai macam bot tersedia. Salah satunya ini adalah bot untuk membuat stiker WA secara instan.

Apa Itu Link Bot Stiker WA?

Seperti namanya bot ini memiliki fungsi yaitu untuk membuatkan kamu stiker secara praktis dan instan. Kamu cukup melakukan apa yang diperintahkan kemudian mengirimkan gambar dan kemudian stiker kamu akan dibuatkan.

Tidak perlu lagi repot-repot membuat stiker secara manual. Kamu hanya perlu mempersiapkan bahan stiker saja berupa foto dan jadilah stiker tersebut.

Banyak fitur yang dapat kamu gunakan di bot stiker WA ini, tidak hanya membuat stiker tapi kamu juga bisa bermain game, alat untuk mendownload musik dan video dari YouTube. Melakukan pencarian google atau Brainly, dan masih banyak lagi.

Bot WA satu ini dijamin asik dan memiliki banyak kegunaan untuk kamu. Kalau begitu kita langsung saja ketahui nomor dan link menuju bot ini.

Nomor WA Bot Stiker WhatsApp 2021

Untuk dapat memakai bot WA ini kamu memerlukan nomor untuk menghubungimya seperti halnya kita melakukan personal chat. Tidak seperti Telegram dimana kita bisa mencarinya dengan nama, di WA kamu harus menggunakan nomor sebagai alamatnya.

Maka dari itu banyak yang menanyakan nomor dari bot ini. Nomor bot WA stiker terbaru yang bisa kamu gunakan yaitu 0851-5733-66144.

Agar tidak hilang, kami sarankan untuk menyimpan nomornya di kontak kamu. Selain itu cara menggunakan bot ini sangatlah mudah dan menyenangkan.

Jika kamu malas menggunakan nomor diatas dan ingin langsung menuju ke bot-nya. Kamu bisa melihat pembahasan selanjutnya mengenai link bot stiker WA berikut ini.

Link Bot Stiker WA

Untuk bisa menggunakan bot ini kamu hisa menggunakan nomor di atas. Namun jika malas, seperti yang kami sampaikan kamu bisa menggunakan link yang kami bagikan.

Untuk langsung menuju bot kamu bisa menggunakan link bot stiker WA dengan klik disini. Setelah diklik maka kamu akan langsung dialihkan ke bot dan pesan kamu akan dibalas otomatis olehnya.

Kamu bisa membuat stiker dari gambar, url serta dapat menghapus background fotonya juga dengan mudah melalui link bot stiker WA ini. Cukup menarik sekali bukan? Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Perlu kamu ketahui juga terdapat sistem level dan koin dalam bot ini. Namun tenang saja disini semuanya gratis dan kamu cukup ikuti petunjuknya saja agar dapat menggunakannya setiap saat.

Cara Menggunakan Bot Sticker WA

Karena banyaknya fitur di bot ini, kamu jangan sampai salah menggunakannya. Untuk itu kmai bagikan cara menggunakan bot ini dengan menggunakan fitur paling mudah yaitu membuat stiker dengan foto.

Caranya sangatlah mudah, untuk itu berikut langkah-langkah untuk membuat stiker di bot WA stiker 2021 terbaru ini menggunakan link bot stiker WA.

  1. Pertama klik link bot stiker WA yang kami bagikan di atas, kemudian save nomornya di kontak kamu.
  2. Kemudian untuk memulainya ketikkan menu dan kirim.
  3. Setelah itu kamu akan diperlihatkan menu perintah membuat stiker.
  4. Untuk membuatnya ketik Stiker dan kirim. Setelah itu pesan kamu akan dibalas otomatis dan kamu akan diperintahkan untuk mengirimkan gambar dan gunakan caption S saat mengirim.
  5. Selanjutnya kirim gambar yang ingin kamu jadikan stiker dan jangan lupa tuliskan caption S saat mengirimkan foto.
  6. Lalu akan ada pesan 1 koin terpakai dan stiker kamu akan dikirimkan.
  7. Terakhir klik pada stiker tersebut dan simpan ke favorit dan kamu pun kini dapat menggunakannya.

Saat pertama kali menggunakan bot ini kamu akan diberikan 25 koin sebagai permulaan dan biaya untuk membuat satu stikernya adalah 1 koin. Untuk mengecek sisa koin kamu gunakan perintah /menu.

Jangan khawatir, jika koin kamu telah habis kamu bisa mengkonversikan xp kamu menjadi koin dengan perintah buy (jumlah koin).

Untuk mendapatkan XP kamu bisa menggunakan perintah /claim setiap hari sekali. XP tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli koin atau menaikkan level.

Akhir Kata

Itu dia pembahasan seputar link bot stiker WA 2021 terbaru. Ingat jangan lupa save nomornya agar tidak ketinggalan update-an terbaru serta kamu bisa gunakan fitur-fitur lainnya yang bisa kamu coba.

Sekian yang dapat saya sampaikan tentang link bot sitker WA terbaru yang masih work, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.