LINE TV Apk

line tv apk
line tv apk

LINE TV apk adalah salah satu aplikasi yang banyak dicari oleh penikmat drama Thailand. Aplikasi ini memang banyak dicari mengingat tidak bisa kita temukan di Google Play Store maupun App Store. Mengapa?

Apa itu Aplikasi LINE TV?

Aplikasi LINE TV adalah sebuah layanan streaming video berupa film atau drama di Android & iOS. Sebetulnya, aplikasi ini telah tersedia di Google Play Store dan App Store. Lantas, kenapa kita tidak bisa menemukannya?

Walaupun telah dirilis di Google Play Store dan App Store. Aplikasi ini masih hanya dapat di akses dan dinikmati oleh pengguna di sejumlah negara saja. Indonesia masih belum masuk ke dalamnya.

Biasanya orang-orang sengaja menginstall aplikasi yang satu ini untuk menonton drama Thailand favorit yang tengah populer atau baru saja dirilis secara gratis tanpa perlu membayar sepeserpun.

Selain dapat menikmati siaran drama Thailand favorit kalian secara gratis. Di LINE TV apk juga kalian bisa menikmati variety show, video klip musik, dan beragam konten menarik lainnya.

Ingin menonton siaran drama Thailand favorit kalian di LINE TV apk, tapi aplikasi tidak dapat ditemukan di Google Play Store maupun App Store? tenang saja karena kali ini saya akan membagikan link download serta cara memakai aplikasi LINE TV apk.

Download LINE TV Apk

Bagi kalian yang ingin mendownload aplikasi ini untuk bisa menonton siaran drama Thailand favorit. Kalian bisa mengunduh atau mendownload aplikasinya pada link download di bawah ini.

1. Download LINE TV Apk Android

Aplikasi ini sebetulnya sudah tersedia di Google Play Store. Namun, jika kalian tidak menemukan aplikasinya pada Play Store. Kalian bisa mencoba link alternatifnya dengan menekan tombol di bawah ini.

Berikut linknya:

[su_button url=”https://apkpure.com/id/line-tv/com.linecorp.linetv” target=”blank” style=”flat” size=”10″ wide=”yes” center=”yes” radius=”10″ icon=”icon: download” download=”line tv apk”]LINE TV Apk (Android)[/su_button]

Setelah menekan link di atas, download apknya. Lalu, install aplikasinya seperti biasa di ponsel kalian.

2. Download LINE TV Apk iOS

Aplikasi LINE TV juga telah tersedia di App Store dan sudah dapat digunakan oleh pengguna iPhone atau iPad. Berikut ini adalah link LINE TV yang bisa kalian download di App Store.

Ini linknya:

[su_button url=”https://apps.apple.com/us/app/line-tv/id929971154″ target=”blank” style=”flat” size=”10″ wide=”yes” center=”yes” radius=”10″ icon=”icon: download” download=”line tv apk”]LINE TV Apk (iOS)[/su_button]

Nah setelah menekan tombol di atas. Kalian akan langsung dialihkan ke halaman aplikasi LINE TV di App Store.

Cara Nonton LINE TV Apk di Indonesia

Walaupun kalian telah mengunduh aplikasi LINE TV di ponsel. Kalian tidak akan bisa mengakses aplikasinya, karena aplikasi ini belum dirilis di Indonesia. Yang menjadi pertanyaan, adakah cara untuk bisa menonton LINE TV di Indonesia?

Saat ini, sudah banyak sekali cara untuk memanipulasi sesuatu. Termasuk untuk memanipulasi dimana kalian berada. Kalian bahkan bisa memindahkan diri ke Thailand untuk dapat mengakses LINE TV.

Berikut ini adalah cara nonton LINE TV dengan mudah:

  • Download aplikasi Fly VPN di Google Play Store
  • Jalankan aplikasinya, kemudian daftar menggunakan alamat email
  • Setelah mengisi data registrasi, klik tombol Sign Up
  • Klik Please choose a VPN server
  • Pilih server Asia, lalu pilih Thailand 10 atau Thailand 02
  • Saat ada pop up permintaan sambungan, klik OKE
  • Setelah VPN berhasil terkoneksi, buka aplikasi LINE TV
  • Mulai sekarang, kalian sudah menonton drama Thailand di aplikasi LINE TV.

Sebetulnya, kalian bisa menggunakan aplikasi selain Fly VPN untuk mencoba mengakses aplikasi LINE TV ini. Namun, dengan catatan, aplikasi VPN tersebut telah menyediakan server Thailand.

Hal ini disebabkan karena saat ini, aplikasi LINE TV sendiri hanya baru dirilis di Thailand saja. Artinya, untuk dapat mengakses aplikasinya, kalian juga harus memakai IP yang berasal dari Thailand.

Untuk aplikasi FlyVPN sendiri, kalian akan mendapatkan gratis selama durasi 3 hari. Jika kalian ingin memperpanjangnya, kalian bisa melakukan upgrade akun atau membuat akun baru seperti yang dilakukan di awal.

Kekurangan Aplikasi

Meskipun kalian dapat menonton drama Thailand secara gratis melalui LINE TV. Nyatanya, terdapat beberapa kekurangan yang bisa kalian temukan di aplikasi ini. Apa saja kekurangannya?

1. Tidak Memiliki Subtitle Indonesia

Jangan kaget apabila kalian benar-benar tidak memahami percakapan yang ada dalam drama Thailand jika menontonnya melalui LINE TV. Pasalnya, aplikasi ini tidak menyediakan subtitle Bahasa Indonesia.

Hal ini mungkin karena aplikasi ini yang belum dirilis di Indonesia dan hanya baru dirilis di Thailand saja. Sehingga aplikasi ini belum menyediakan subtitle Bahasa Indonesia.

Apabila kalian adalah seorang yang multilingual dan paham Bahasa Thailand, kalain beruntung. Namun apabila kalian tidak paham Bahasa Thailand, terpaksa kalian hanya perlu meratapi dramanya tanpa bisa memahami percakapan yang disampaikan.

2. Sulit Menemukan VPN Server Thailand

Selain karena tidak memiliki subtitle Bahasa Indonesia, kekurangan lainnya yang terdapat pada aplikasi LINE TV adalah sulitnya mencari aplikasi yang menyediakan VPN server Thailand gratis.

Aplikasi FlyVPN yang saya sampaikan di atas, kalian hanya dapat menikmati akses VPN selama 3 hari saja. Setelah itu, kalian harus berlangganan atau membuat akun baru untuk dapat kembali mengaksesnya.

Adapun aplikasi lainnya yang memiliki server VPN Thailand didalamnya, biasanya tidak memberikannya secara cuma-cuman. Kalian harus merogoh kocek sejumlah uang untuk bisa mendapatkan akses VPN server Thailand.

Akhir Kata

Nah bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi ini untuk menonton drama Thailand. Kalian bisa mendownload aplikasinya melalui link download LINE TV apk yang telah tadi saya bagikan di atas.

Demikianlah apa yang bisa saya sampaikan di artikel ini. Semoga link download LINE TV apk versi terbaru di atas dapat bermanfaat. Apabila masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan komentar di bawah.