Krafton Rilis PUBG Mobile 2 Kapan? Yuk Cari Tahu Disini

Krafton Rilis PUBG Mobile 2
Krafton Rilis PUBG Mobile 2

Belakangan ini heboh informasi yang mengatakan jika Krafton rilis PUBG Mobile 2. Lantas, benarkah demikian? Kapan dirilisnya? Dan bagaimana cara downloadnya? Ini informasi selengkapnya untuk kalian.

PUBG Mobile atau PlayerUnknown’s Battleground adalah sebuah game yang termasuk ke dalam salah satu game paling banyak diminati diseluruh penjuru negeri, tak terkecuali di Indonesia sendiri.

Game battleroyale dengan berbagai mode ini tercatat telah diunduh lebih dari 100 juta lebih pengguna Android. Catatan ini belum termasuk dengan pengguna iOS atau emulator.

Saking populernya, belakangan ini dikabarkan PUBG akan merilis sekuel baru yakni PUBG Mobile 2.0. Lantas, apakah benar demikian? Berikut ini informasinya untuk kalian.

Krafton Rilis PUBG Mobile 2

Pada tahun kemarin, PUBG Corp selaku pembuat game ini telah bermerger atau bergabung dengan sebuah perusahaan yang dinamakan sebagai Krafton, sehingga PUBG Corp kini berubah menjadi PUBG Studio.

Menurut informasi yang beredar, perusahaan yang memegang PUBG Studio yaitu Krafton berencana untuk merilis sebuah sekuel baru untuk PUBG Mobile, yaitu tak lain adalah PUBG Mobile 2.

Kabar mengenai Krafton rilis PUBG Mobile ini mencuat setelah adanya laporan dari Bloomberg memiliki ketertarikan untuk membuat versi baru dari PUBG Mobile pada tahun ini.

Laporan tersebut digadang-gadang merujuk pada perilisan PUBG 2 dan PUBG Mobile 2.0. Tak heran jika game yang satu ini akan mendapatkan seri sekuel, karena PUBG sendiri memiliki pamor yang cukup populer dikalangan gamer sedunia, termasuk di Asia.

Kapan Krafton Rilis PUBG Mobile 2?

Adanya informasi tersebut, lantas membuat banyak orang penasaran mengenai kapan Krafton rilis PUBG Mobile 2 dan PUBG 2.0? Adakah informasi resminya dari Krafton sendiri?

Masih menurut rumor yang beredar, PUBG Mobile 2 ini dikabarkan akan segera dirilis pada akhir tahun ini. Sementara untuk versi PC dan konsol akan dirilis pada akhir tahun 2022.

Jadi, buat kamu yang menunggu-nunggu untuk memainkan game versi kedua PUBG atau PUBG Mobile besutan Krafton ini harus lebih bersabar menunggu hingga akhir tahun ini yaa.

Cara Download PUBG Mobile 2.0 Krafton

Walaupun belum dirilis dan masih hanya kabar saja. Banyak sekali orang yang sudah antusias dan menanyakan bagaimana cara download PUBG Mobile 2 Krafton?

Saat ini, kalian belum bisa mengunduh atau memainkan aplikasi ini di ponsel kalian. Akan tetapi, pada situs TapTap, kalian sudah bisa melakukan pra-registrasi untuk game yang satu ini.

Bagi kalian yang ingin melakukan pra-registrasi PUBG Mobile 2 ini. Kalian bisa langsung mengunjungi situs berikut ini. Namun pra-registrasi untuk game PUBG Mobile 2 ini bukan dibuat oleh akun yang terkait dengan perusahaan Krafton.

Akhir Kata

Nah jadi, itulah tadi informasi mengenai Krafton rilis PUBG Mobile 2 yang belakangan ini viral di media sosial? Untuk mengikuti informasi selengkapnya mengenai ini, kamu bisa bookmark halaman ini.