Kode Referral Bukalapak x BukaTabungan, Dapatkan Saldo Gratis

Kode Referral Bukalapak x BukaTabungan, Dapatkan Saldo Gratis
Kode Referral Bukalapak x BukaTabungan, Dapatkan Saldo Gratis

Mau dapat saldo gratis dari Bukalapak? Yuk ikutin event Bukalapak x BukaTabungan dengan memasukan kode referral Bukalapak berikut ini beserta cara melihat kode undangannya.

BukaTabungan adalah salah satu layanan bank digital dari Standard Chartered yang disediakan melalui aplikasi Bukalapak. Bulapak sendiri dikenal sebagai salah satu e-commerce.

Dengan BukaTabungan, kamu bisa membuka rekening tabungan secara online dengan mudah dan cepat tanpa perlu repot pergi ke bank untuk menabung ataupun menyimpan uang.

Selain itu, dengan membuka BukaTabungan kamu juga bisa menikmati berbagai keuntungan menarik seperti cashback, gratis biaya transfer antar bank, dan masih banyak lagi.

Namun, kali ini kita akan membahas salah satu keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dari BukaTabungan, yaitu program referral dengan kode referral Bukalapak terbaru 2023.

Dalam program referral ini, kamu bisa mendapatkan saldo Bukalapak dengan cara mengajak teman-temanmu untuk membuka BukaTabungan menggunakan kode referral kamu.

Tentang Bukalapak x BukaTabungan

Tentang Bukalapak x BukaTabungan
Tentang Bukalapak x BukaTabungan

Sebelum kita bahas lebih lanjut tentang kode referral Bukalapak, sebaiknya kita kenali dulu apa itu BukaTabungan. Sehingga kamu bisa langsung mendapatkan bonus saldonya.

BukaTabungan adalah salah satu produk tabungan digital dari Standard Chartered Bank yang bekerja sama dengan Bukalapak. Dapat dikatakan BukaTabungan adalah bank digitall.

Dalam BukaTabungan, kamu bisa membuka rekening tabungan dengan mudah, singkat dan sangat cepat melalui aplikasi Bukalapak di ponsel Android dan iOS tanpa perlu pergi ke bank.

Dalam BukaTabungan, kamu juga bisa menikmati berbagai keuntungan seperti cashback hingga gratis biaya transfer antar bank hanya dengan memasukan kode referral Bukalapak.

Selain itu, dalam program referral ini kamu juga bisa mendapatkan saldo Bukalapak dengan cara mengajak teman-temanmu untuk membuka BukaTabungan menggunakan kode referral yang kamu berikan.

Baca Juga:  Tukar Poin Indihome

Kode Referral Bukalapak: BTBLEMZVAJ

Kode referral Bukalapak ini adalah kode yang bisa kamu bagikan ke teman-temanmu untuk membuka BukaTabungan dan memberikan keuntungan bagi kamu dan temanmu.

Kode referral yang dapat kamu gunakan saat ini adalah BTBLEMZVAJ. Dengan memasukan kode tersebut, kamu bisa langsung mendapatkan saldo tambahan yang langsung masuk.

Dengan kode referral ini, kamu bisa mendapatkan saldo Bukalapak sebesar Rp 15.000,- setiap kali temanmu berhasil membuka BukaTabungan menggunakan kode referral tersebut.

Cukup menarik sekali bukan? Kamu juga dapat membagikan kode referral kamu sendiri untuk bisa mendapatkan bonusnya. Berikut ini adalah cara melihat kode referral Bukalapak.

Cara Melihat Kode Referral Bukalapak

Jika kamu ingin mendapatkan bonus tambahannya. Kamu bisa membagikan kode undanganmu. Untuk melihat kode undangan Bukalapak, kamu bisa melakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi Bukalapak kamu.
  2. Masuk ke menu BukaTabungan.
  3. Scroll ke bawah dan cari tulisan “Bagikan atau salin kode referral”.
  4. Klik tulisan tersebut, lalu kamu bisa memilih apakah ingin membagikan kode referral melalui WhatsApp, email, atau salin kode referral untuk dibagikan ke media sosial atau pesan singkat lainnya.

Syarat dan Ketentuan Program

Sebelum kamu mengajak teman-temanmu untuk membuka BukaTabungan menggunakan kode undangan Bukalapak, ada baiknya kamu perlu tahu terlebih dahulu syarat dan ketentuan dari program referral ini. Berikut ini adalah syarat dan ketentuan dari program referral Bukalapak:

  • Program referral hanya berlaku bagi pengguna aplikasi Bukalapak dengan versi minimal 5.0.
  • Program referral berlaku selama periode 15-21 Maret 2023.
  • Program referral berlaku bagi nasabah baru maupun nasabah yang telah memiliki rekening BukaTabungan
  • Syarat penerima hadiah program referral: Nasabah baru yang berhasil melakukan pendaftaran BukaTabungan dengan kode referral yang diberikan oleh pengundang pada saat pembukaan rekening di aplikasi BukaTabungan. Hadiah program referral berupa saldo Bukalapak sebesar Rp 25.000,-.
  • Syarat pemberi referral program: Hadiah program referral berupa saldo Bukalapak sebesar Rp 15.000,- akan diberikan kepada pemberi referensi setiap kali berhasil mengundang teman untuk membuka rekening BukaTabungan Simpanan. Bonus saldo Bukalapak juga akan diberikan kepada pemberi referensi sesuai dengan jumlah teman yang berhasil diajak bergabung dengan rekening BukaTabungan Simpanan.
  • Tentu saja, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu kamu penuhi sebelum kamu bisa mendapatkan hadiah dan bonus dari program referral ini. Salah satunya adalah temanmu harus berhasil membuka rekening BukaTabungan Simpanan menggunakan kode referral yang kamu berikan selama periode promo yang berlangsung.
  • Selain itu, hadiah dan bonus saldo Bukalapak juga hanya akan diberikan maksimal 7 hari setelah periode promo berakhir. Jadi, pastikan kamu dan temanmu memenuhi semua syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bukalapak agar bisa mendapatkan keuntungan dari program referral ini.
Baca Juga:  Kode Undangan Bittime APK Penghasil Uang 2023

Itulah beberapa informasi tentang kode undangan Bukalapak dan program undangan BukaTabungan yang bisa kamu dapatkan. Dengan memanfaatkan program referral ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan finansial yang cukup menguntungkan.

Selain itu, dengan membuka rekening BukaTabungan Simpanan, kamu juga bisa lebih mudah dalam mengelola keuangan dan merencanakan masa depanmu dengan lebih baik. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang ingin memanfaatkan program referral Bukalapak.