Kenapa Anjing Spike Meninggal Dunia? Ini Penyebabnya

Kenapa Anjing Spike Meninggal Dunia? Ini Penyebabnya
Kenapa Anjing Spike Meninggal Dunia? Ini Penyebabnya

Beredar kabar tentang seekor anjing Spike meninggal dunia. Lantas, kenapa dan apa yang menjadi penyebab anjing Ezron Tarigan ini meninggal dunia? Yuk cari tahu alasannya hanya disini.

Tiktok merupakan sebuah platform video pendek yang berisi berbagai macam konten menarik. Disini pengguna dapat menemukan berbagai kategori konten seperti, hiburan, komedi, atau hewan.

Ya, pada aplikasi ini, kita mungkin tidak akan hanya menemukan konten-konten dari manusia saja. Sejumlah hewan juga terkadang tampil pada aplikasi Tiktok ini. Salah satunya adalah anjing Spike.

Anjing Spike sendiri, belakangan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ia dikabarkan meninggal dunia belum lama ini. Lantas, siapa sih anjing Spike yang meninggal dunia ini? Yuk cari tahu.

Spike Jadi Bintang Tiktok

Spike adalah seekor anjing yang cukup menggemaskan. Belakangan, Spike menjadi bintang di Tiktok. Sejumlah selebriti dan artis bahkan pernah mengambil pose foto bersama dengan anjing ini.

Pemilik dari anjing ini, Ezron Tarigan seringkali mengunggah aktivitas anjingnya itu melalui akun Tiktok @ezandspike. Akun tersebut telah diikuti lebih dari 1.3 juta pengikut dan disukai lebih dari 19 juta.

Anjing berukuran cukup besar ini cukup menarik untuk ditonton. Terlebih anjing ini memiliki tingkah dan lucu dan menggemaskan. Tidak heran jika setiap videonya sendiri seringkali ditonton hingga ratusan ribu penonton.

Namun, belakangan ini, Anjing dari Ezron ini sendiri dikabarkan meninggal dunia. Lantas, kenapa anjing Spike meninggal dunia? Apa yang menjadi penyebabnya? Berikut ini adalah asalannya.

Kenapa Anjing Spike Meninggal Dunia?

Anjing berjenis Alaskan Malamute ini meninggal dunia pada Jumat, 26 Maret 2021 lalu. Spike dikabarkan meninggal dunia setelah beberapa minggu mengidap penyakit Leptospirosis.

Menurut Alodokter.com Leptospirosis adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Leptospira interrogans yang disebarkan melalui urine atau darah hewan yang terinfeksi bakteri ini.

Momen meninggalnya Spike sendiri sempat diabadikan oleh pemiliknya di akun Tiktoknya menjadi sorotan. Pasalnya banyak yang tidak menyangka jika anjing lucu yang satu ini meninggal dunia.

Setelah adanya kabar ini, sontak banyak sekali warganet dan teman-teman dekat Ezron yang turut berduka cita atas kepergian anjing yang satu ini. Bahkan sejumlah artis juga turut berduka cita melalui akun media sosialnya.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi alasan atau penyebab kenapa anjign Spike meninggal dunia yang sempat menghebohkan media sosial beberapa waktu belakangan ini. Bagaimana tanggapan anda terkait dengan hal ini?