Jasa Ekspedisi Murah

jasa ekspedisi

Seiring perkembangan teknologi aktivitas jual beli daring kini kian digandrungi. Banyaknya kemudahan yang ditawarkan, membuat jual beli secara daring banyak dilirik oleh sejumlah kalangan.

Orang-orang, kini tak perlu berdesakan di pasar atau datang ke mall untuk membeli barang. Cukup dengan ponsel yang memiliki akses internet, kita sudah bisa mendapatkan produk yang telah kita impikan.

Begitupun bagi penjual, kini penjual tak perlu lagi menyewa ruko atau toko untuk membuka lapak. Hanya dengan membuat website atau numpan di toko online, penjual produk bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Terlepas dari hal itu, jual beli daring tak luput dari peran jasa ekspedisi atau logistik. Layanan logistik ini berperan dalam mengantarkan barang dari penjual hingga sampai ke tangan pembeli.

Saat ini, sudah banyak layanan logistik yang ada di Indonesia. Salah satu jasa ekspedisi adalah Sentral Cargo.

Apa itu Sentral Cargo?

Sentral Cargo adalah salah satu penyedia jasa ekspedisi di Indonesia termurah dan tercepat di Indonesia.

Mengapa dikatakan termurah? karena hanya dengan menyisihkan uang sebesar Rp 20.000 kamu sudah dapat melakukan pengiriman barang dengan berat 1-10kg ke seluruh penjuru Indonesia dengan cepat.

Tidak hanya melakukan pengiriman melalui darat, Sentral Cargo juga telah bekerjasama dengan sejumlah maskapai penerbangan, sehingga pengiriman barang akan menjadi lebih cepat.

Mengapa Sentral Cargo?

Jika kamu ingin memilih jasa pengiriman, tak ada salahnya jika kamu menggunakan layanan Sentral Cargo. Dengan menggunakan layanan ini kamu akan mendapatkan beragam poin plus lainnya.

Selain harga murah dan pengiriman yang cepat, layanan Sentral Cargo juga dilengkapi dengan sistem komputerisasi yang mutakhir, kamu bisa melakukan cek ongkir dan resi secara online.

Dengan adanya fitur cek ongkir dan resi ini, kamu dapat mengetahui berapa jumlah uang yang perlu di bayar sebelum melakukan pengiriman barang, serta melakukan pemantauan paket kamu.

Cara Cek Ongkir & Resi Sentral Cargo

Apabila kamu ingin mengetahui berapa jumlah biaya yang perlu dibayarkan untuk melakukan pengiriman menggunakan layanan ini, berikut adalah caranya:

  • Langkah pertama, buka halaman sentralcargo.co.id/ongkir.
  • Isi kota asal dan kota tujuan.
  • Lalu masukan berat barang.
  • Selanjutnya, klik tombol Cari.
  • Kemudian kamu akan mendapatkan detail pembayaran.

Biaya pengirman untuk jenis barang elektronik dan non-elektronik, biasanya memiliki perbedaan hingga dua kali lipat. Nah, dengan cek ongkir, kamu bisa mengetahui perbedaan tersebut.

Untuk melakukan pemanatauan paket, kamu bisa melakukan cek resi yang dapat dilakukan secara online. Begini cara cek resi Sentral Cargo secara online dengan mudah:

  • Buka browser kamu di hp atau PC.
  • Selanjutnya masuk halaman sentralcargo.co.id/cekresi.
  • Masukan nomor resi 7 digit pada kolom yang tersedia.
  • Lalu klik Cari.
  • Setelah itu, akan muncul detail mengenai paket kamu.

Akhir Kata

Soal keamanan barang, kamu tidak perlu khawatir, karena pengiriman barang di Sentral Cargo dilakukan menggunakan transportasi yang dilengkapi dengan GPS tracking sistem dan CCTV yang memantau setiap cabangnya selama 24 jam penuh.

Apakah kamu tertarik untuk menggunakan jasa ekspedisi dari Sentral Cargo ini? Dengan menggunakan jasa ekspedisi Sentral Cargo, kamu dapat mengirim barang ke seluruh Indonesia dengan cepat, murah dan tentunya aman.

Demikianlah sedikit informasi mengenai Sentral Cargo yang dapat saya sampaikan pada artikel ini, semoga informasi ini bisa menjadi manfaat. Apabila kamu memiliki pertanyaan seputar Sentral Cargo, silahkan komentar di bawah ini.