Jambore Shopee Berlaku Sampai Tanggal Berapa? Cek Ini!

Jambore Shopee Berlaku Sampai Tanggal Berapa? Cek Ini!
Jambore Shopee Berlaku Sampai Tanggal Berapa? Cek Ini!

Belakangan ini banyak sekali orang-orang yang bertanya tentang Jambore Shopee berlaku sampai tanggal berapa atau kapan? Nah untuk mengetahui jawabannya, simak artikel ini hingga akhir yuk.

Shopee merupakan sebuah marketplace paling begitu populer di Indonesia saat ini. Tidak heran, berbagai macam penawaran menarik seperti promo diskon atau berhadiah berhasil menarik banyak pengguna.

Seperti yang telah kita ketahui, Shopee dikenal bukan hanya karena iklannya yang menarik. Tetapi berbagai macam promo, diskon serta penawaran berhadiah menarik lainnya dapat kamu temukan disini.

Nah, belakangan ini, Shopee sendiri sedang mengadakan sebuah promo yang disebut-sebut sebagai Shopee Jambore. Lantas, apa sih Shopee Jambore itu? Yuk cari tahu disini.

Apa itu Jambore Shopee?

Jambore merupakan sebuah singkatan dari Jam Belanja Hore. Nah pada promo ini, pengguna bisa mendapatkan penawaran produk di Shopee dengan harga promo yang lebih murah.

Untuk mendapatkan promo produk di Shopee dengan harga promo, kamu bisa mengikutinya pada jam-jam tertentu. Jambore Shopee sendiri diadakan pada pukul 12.00 WIB – 13.00 WIB.

Pada jam-jam tersebut, pengguna bisa mendapatkan penawaran produk dengan harga yang cukup murah. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan berbagai voucher Shopee menarik lainnya.

Dalam Shopee Jambore, kamu bisa mendapatkan berbagai produk murah dengan harga sampai seribu dalam flash sale Serba Seribu, voucher diskon Rp 44 ribu, serta gratis ongkir untuk semua produk.

Namun, masih banyak orang yang belum mengetahui kapan acara ini akan segera berakhir. Lantas, Jambore Shopee berlaku sampai tanggal berapa sih? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Jambore Shopee Berlaku Sampai Tanggal Berapa?

Dalam sebaran banner atau spanduk iklan Jambore Shopee yang tersebar di media sosial. Dikatakan jika promo yang akan berlangsung pada pukul 12.00 WIB – 13.00 WIB ini akan dilaksanakan setiap hari.

Namun, kami sendiri masih belum mengetahui sampai kapan acara Jambore Shopee berlaku sampai tanggal berapa-berapanya. Akan tetapi, kini Jambore Shopee sendiri sudah tidak ada.

Menurut informasi yang kami dapatkan setelah bertanya pada customer service atau CS Shopee. Kami mendapatkan informasi jika program Jambore Shopee sendiri sudah berakhir.

Setelah kami pastikan, dan bertanya apakah itu artinya Jambore Shopee sudah tidak akan ada lagi. CS Shopee kemudian mengkonfirmasi jika promo Jambore Shopee sendiri telah berakhir.

Sudah terjawab sudah Jambore Shopee berlaku sampai tanggal berapa yaa. Pada intinya, program Jambore Shopee sendiri telah berakhir. Kemungkinan promo ini tidak dapat ditemukan juga besok.

Promo Jambore Shopee Sampai Kapan? Apakah Telah Berakhir?

Setelah kami telusuri dengan menanyakan langsung pada CS Shopee mengenai promo Jambore Shopee sampai kapan. Jawaban dari CS Shopeenya promo yang satu ini telah berakhir yaa.

Jadi mulai hari ini dan kedepannya, kamu tidak bisa lagi menemukan berbagai macam promo dari flash sale serba seribu, voucher Rp 44 ribu, atau penawaran lainnya sudah tidak dapat kamu temukan lagi.

Nah jika kamu menginginkan promo-promo serupa dengan promo Jambore ini, kamu hanya perlu berharap jika kedepannya Shopee mengadakan promo yang serupa dengan promo Jambore Shopee ini yaa.

Namun untuk saat ini kamu tidak perlu khawatir, karena setelah berakhirnya program Shopee Jambore ini. Kamu masih bisa menikmati berbagai macam promo Shopee menarik lainnya yaa.

Jadi sudah cukup jelas bukan Jambore Shopee berlaku sampai tanggal berapa? Jika masih ada yang ingin ditanyakan, jangan lupa untuk berikan pertanyaannya melalui kolom komentar dibawah ini yaa.

Akhir Kata

Kesimpulannya, untuk pertanyaan mengenai Jambore Shopee sampai kapan sendiri dapat dijawab jika ini telah berakhir dan telah tergantikan oleh promo-promo Shopee lainnya yaa.

Mungkin hanya itu saja apa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Jambore Shopee berlaku sampai tanggal berapa. Semoga informasinya dapat bermanfaat ya.