Link Download GTA San Andreas Mod APK Offline Untuk Android

Link Download GTA San Andreas Mod APK Offline Untuk Android
Link Download GTA San Andreas Mod APK Offline Untuk Android

GTA San Andreas Mod APK (GTA SA Lite) menawarkan fitur premium gratis, tanpa memerlukan alat tambahan. Versi ini memiliki fitur yang tidak tersedia di GTA San Andreas versi aslinya.

Dengan hanya mengunduh GTA San Andreas Mod ini, kamu sudah bisa memainkan game ini tanpa harus menggunakan emulator PS2. Selain lebih praktis, GTA ini juga memiliki fitur unik.

Namun, perlu diingat bahwa karena ini adalah game versi mod APK yang tidak resmi, kamu perlu mewaspadai risiko terkena banned atau malware yang kerap mengintai penggunanya.

Oleh karena itu, kamu hanya bisa mengunduh GTA SA Lite MOD APK terbaru sebagai nostalgia trial. Jika kamu setuju, silakan dapatkan tautan unduh di bawah ini.

Review GTA San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas yang telah dikembangkan Rockstars Games telah diunduh lebih dari satu juta kali di Google Play Store dengan rating 3.0, dan di App Store dengan rating 4.6.

GTA San Andreas memiliki cerita yang berlatar pada tahun 1992. Pada waktu itu, Carl Johnson (CJ) sebagai karakter utama dalam game ini memutuskan meninggalkan Los Santos.

Hal itu ia lakukan karena kota tersebut sedang kacau akibat persaingan antar geng, korupsi, dan narkoba. Lima tahun kemudian, CJ harus kembali ke Los Santos setelah ibunya ditembak geng.

Dengan bantuan geng The Grove, CJ menyelesaikan misi balas dendamnya sambil menjelajahi tiga kota besar di San Andreas. Game aksi ini mengharuskan kamu menyelesaikan misi.

Tentang GTA San Andreas Mod APK

Tentang GTA San Andreas Mod APK (GTA SA Lite) Offline Download Ringan
Tentang GTA San Andreas Mod APK (GTA SA Lite) Offline Download Ringan

Untuk memainkan dan mengunduh GTA San Andreas APK pada ponsel Android atau iOS, kamu harus membelinya dengan harga sekitar 81 ribu untuk Android dan 102 ribu untuk iOS.

Baca Juga:  FF Advance Server OB40 APK Client Free Fire Terbaru Download

Meskipun demikian, tidak ada in-app purchase atau item yang dapat dibeli di dalam game pada game ini, sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan nantinya.

Bagi kamu yang tidak ingin mengeluarkan uang, tetapi ingin merasakan sensasi bermain game ini di smartphone Android, maka GTA San Andreas Lite (GTA SA Lite) adalah solusinya.

Sebagaimana namanya, MOD APK GTA SA Android Adreno Mali PowerVR adalah aplikasi game Grand Theft Auto: San Andreas yang sudah dimodifikasi pengembang pihak ketiga.

Kamu bisa menggunakan beberapa fitur premiumnya secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang. Meskipun sudah dimodifikasi, kamu tidak perlu khawatir dengan tampilan aplikasi.

Mod ini tetap menawarkan tampilan user interface (UI) dan gameplay yang sama persis seperti versi GTA SA Lite APK aslinya yang tersedia di Google Play Store dan App Store.

Fitur GTA SA Lite Mod APK

GTA San Andreas Mod APK (GTA SA Lite Mod APK) offline memiliki beragam fitur yang menarik didalamnya yang dapat memudahkan pengguna dalam bermain game yang satu ini.

Beberapa kemudahan dapat dilihat dari berbagai fitur yang ada di dalam aplikasi ini. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kemudahan ini, simaklah pembahasan di bawah ini.

1. Misi yang Menarik

Game ini memiliki misi yang beragam dan menarik sehingga pengguna tidak akan merasa bosan. Para pengguna pasti akan sangat antusias dan nyaman berada di dalam aplikasi ini.

2. Drag Race

Pengguna dapat menggunakan berbagai kendaraan yang ada di dalam aplikasi ini dengan kecepatan yang mudah sehingga pengguna dapat menyelesaikan misi dengan cepat.

3. Subtitle Bahasa Indonesia

Semua misi dan petunjuk yang ada di dalam aplikasi versi asli menggunakan bahasa Inggris. Namun, aplikasi modifikasi ini juga menyediakan subtitle dengan bahasa Indonesia.

4. Tidak Memerlukan Aplikasi Tambahan

Aplikasi modifikasi ini tidak memerlukan berbagai aplikasi tambahan. Semua skin, motor drag, dan lain-lain sudah tersedia dalam aplikasi ini. Anda hanya tinggal mencoba segalanya.

Baca Juga:  Small Business Mod APK Game Download v2.0.0.0

5. Tanpa Root

Biasanya, aplikasi-aplikasi versi mod membutuhkan akses root untuk dapat dimainkan. Namun dengan aplikasi mod yang satu ini, Anda tidak perlu melakukan root untuk memainkannya.

6. Resolusi Game HD

Resolusi game HD dapat ditemukan dalam aplikasi modifikasi ini, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan tampilan game yang buruk atau layar yang kurang jernih.

7. Unlimited Money

Pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan uang karena aplikasi modifikasi ini menawarkan fitur unlimited money. Membeli item apapun dengan mudah dan cepat pada game ini.

8. Semua Fitur Dapat Digunakan Secara Gratis

Pengguna tidak perlu khawatir tentang biaya karena semua fitur yang tersedia dapat dinikmati secara cuma-cuma dan bebas. Berikut ini adalah link download aplikasinya yang bisa dicoba:

Download GTA San Andreas Mod APK Offline Untuk Android

Jika Anda ingin bernostalgia dengan memainkan game GTA San Andreas Mod APK alias GTA SA Lite di Android Anda dengan versi mod offline ini, Anda bisa mengundunya lewat link berikut:

Nama AplikasiGTA San Andreas Mod Offline
PengembangRockstars Games
VersiLatest Version
Sistem OperasiAndroid 5.0 +
Ukuran1.8 GB
Link Download APK + OBBKLIK DISINI

Cara Instal GTA SA Lite Mod APK

Langkah-langkah pemasangan GTA San Andreas Mod APK Offline dapat dilakukan dengan mudah. Berikut adalah cara instal aplikasi beserta ekstrak OBB yang bisa Anda coba.

  1. Pastikan kamu telah menyelesaikan download kedua file yang ada di atas.
  2. Klik menu pengaturan > pengaturan tambahan > keamanan dan privasi > instal aplikasi sumber tidak diketahui. Ikuti langkah yang terdapat pada gambar yang telah disediakan.
  3. Klik menu file manager > cari nama file atau aplikasi yang telah didownload tadi > klik instal.
  4. Tunggu hingga proses instalasi selesai. Setelah proses instalasi selesai, kamu dapat melanjutkan pada tahap ekstrak OBB.
  5. Untuk memulai ekstrak OBB, buka android data.
  6. Cari nama com.id RockstarGamesGTASA > folder file > pilih folder GTA3.
  7. Ganti nama folder GTA3 menjadi GTA 3.dxt.d.
  8. Setelah selesai, kamu dapat kembali ke halaman awal dan pilih GTA_int.
  9. Proses instalasi GTA San Andreas Mod APK Offline Android 200MB telah selesai dan kamu dapat memainkan game ini dengan lancar.

Itulah ulasan kami tentang GTA San Andreas Mod APK atau GTA SA Lite Mod APK versi terbaru 2023. Selamat mencoba dan bernostalgia dimana saja dan kapan saja Anda memainkannya.