GB WhatsApp (GB WA) Terbaru 2023 Untuk Android Download

Download GB WhatsApp (GB WA) APK Terbaru 2023 Anti Kadaluarsa
Download GB WhatsApp (GB WA) APK Terbaru 2023 Anti Kadaluarsa

GB WhatsApp (GB WA) APK merupakan aplikasi WhatsApp modifikasi atau mod yang memiliki fitur lebih banyak daripada aplikasi WhatsApp resmi yang diunduh di toko aplikasi.

WA GB telah diupdate dengan versi terbaru 2023 yang lebih canggih dan dapat digunakan tanpa takut kadaluarsa. Sehingga pengguna dapat menggunakan aplikasi WA Mod ini secara leluasa.

Artikel TeknoRizen kali ini akan membahas tentang aplikasi GB WhatsApp APK (GB WA), fitur terbarunya, cara download dan install, cara update, kelebihan, dan kekurangan GB WhatsApp.

Tentang Aplikasi GB WhatsApp APK (WA GB Mod)

Tentang Aplikasi GB WhatsApp APK (WA GB Mod)
Tentang Aplikasi GB WhatsApp APK (WA GB Mod)

GB WhatsApp APK (GB WA) adalah salah satu aplikasi versi modifikasi dari WhatsApp yang dikembangkan oleh developer yang berbeda atau developer pihak ketiga yang tidak resmi.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak hal yang tidak dapat dilakukan di aplikasi WhatsApp resmi karena mengandung fitur-fitur yang tidak ada dalam versi aslinya.

Beberapa fitur-fitur yang ada di GB WA adalah mengubah tampilan tema, menonaktifkan fitur centang biru dan pesan terkirim, menyembunyikan status online, dan masih banyak lagi.

Selain itu, pengguna dapat mengunduh status dari teman-temannya dan dapat mengirim pesan ke nomor yang belum terdaftar di kontak. Berikut ini adalah daftar lengkap fitur aplikasi ini.

Fitur Unggulan GB WhatsApp (GB WA) Terbaru 2023

Dalam versi terbarunya, GB WhatsApp APK memiliki beberapa fitur yang cukup menarik dan bermanfaat. Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan GB WhatsApp terbaru 2023:

1. Anti Kadaluarsa

GB WA versi terbaru 2023 telah diupdate agar tidak kadaluarsa, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang kadaluarsa aplikasi dan terus menggunakannya.

2. Tampilan Baru

GB WhatsApp versi terbaru 2023 memiliki tampilan yang lebih baru dan fresh, sehingga pengguna merasa lebih nyaman saat menggunakan aplikasi.

3. Fitur Privasi Baru

WA GB versi terbaru 2023 juga memiliki fitur privasi baru yang lebih lengkap, seperti menyembunyikan status online, status terakhir dilihat, dan status ketik.

Baca Juga:  ThaiAPK, Cara Download Game Mod Terbaru 2023 di Thai APK

4. Lebih Banyak Tema

GB WhatsApp versi terbaru 2023 memiliki lebih banyak tema yang dapat dipilih, sehingga pengguna dapat memilih tema yang paling disukai.

5. Mode DND (Do Not Disturb)

Mode DND di GB WA memungkinkan pengguna untuk mematikan pemberitahuan dan notifikasi dari aplikasi selama pengguna ingin fokus atau sedang tidak ingin diganggu.

6. Fitur Anti-Revoke

Fitur Anti-Revoke di GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim pesan. Fitur ini akan menyimpan pesan yang dihapus oleh pengirim dan akan ditampilkan di chat pengguna.

7. Menonaktifkan Fitur Kunci Ganda

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk tidak menggunakan fitur kunci ganda yang digunakan di aplikasi WhatsApp resmi. Dengan fitur ini, pengguna dapat membuka aplikasi tanpa harus memasukkan kode PIN atau sidik jari.

8. Fitur Share Live Location

Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat berbagi lokasi secara langsung dengan teman-temannya selama 8 jam. Fitur ini dapat digunakan untuk memudahkan pengguna dalam menemukan lokasi teman-temannya.

9. Fitur Auto Reply

Fitur Auto Reply di GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk membalas pesan secara otomatis ketika pengguna tidak dapat membalas pesan secara manual. Fitur ini dapat diatur oleh pengguna dan dapat disesuaikan dengan pesan yang ingin dijawab.

10. Hide Chat

Ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan chat tertentu dari layar utama aplikasi. Fitur ini berguna untuk menjaga privasi dan keamanan data pengguna.

11. Pengaturan Privasi

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur privasi seperti menyembunyikan status online, status terakhir dilihat, dan status ketik. Fitur ini berguna untuk menjaga privasi pengguna.

12. Fitur Pencarian Emoji

Dengan ini pengguna bisa mencari emoji yang ingin digunakan dalam pesan. Fitur ini memudahkan pengguna dalam mencari emoji tanpa harus menggulir ke bawah terlalu jauh.

13. Tambahkan Stiker Sendiri

Fitur Menambahkan Stiker Sendiri di GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk membuat stiker sendiri dan menggunakannya dalam chat dengan teman-temannya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk lebih kreatif dan personal dalam menggunakan aplikasi.

14. Multi-Akun

Ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan beberapa akun WhatsApp di satu aplikasi. Fitur ini berguna bagi pengguna yang memiliki lebih dari satu nomor telepon atau ingin memisahkan akun personal dan bisnis.

15. Blokir Panggilan

Dengan fitur ini pengguna bisa memblokir panggilan masuk dan keluar dari nomor yang tidak diinginkan. Fitur ini dapat membantu pengguna dalam menghindari panggilan spam atau penipuan.

16. Penghematan Data

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghemat penggunaan data seluler ketika menggunakan aplikasi. Fitur ini dapat mengurangi biaya penggunaan data seluler dan membantu pengguna dalam menghemat uang.

17. Fitur Pengaturan Font, Warna, dan Ukuran Teks

Pengaturan Font, Warna, dan Ukuran Teks ini memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan teks dalam aplikasi sesuai dengan preferensi pengguna. Fitur ini dapat membuat tampilan pesan menjadi lebih menarik dan unik.

Baca Juga:  Celenganku APK v1.0.4 Download for Android Terbaru 2023

18. Download Status & Melihat Status Tanpa Diketahui

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan status teman-temannya dan menyimpannya ke galeri perangkat. Fitur ini juga memungkinkan penggunanya untuk bisa melihat status tanpa diketahui orang lain.

Itulah daftar lengkap dan detail fitur-fitur yang ada di WA GB. Dalam penggunaannya, pengguna harus selalu berhati-hati dan memperhatikan privasi orang lain.

Meskipun GB WhatsApp memiliki fitur-fitur yang lebih lengkap dan inovatif, pengguna harus selalu mempertimbangkan keamanan dan privasi data saat menggunakan aplikasi ini.

Download GB WhatsApp (GB WA) Terbaru 2023 Anti Kadaluarsa

Untuk mendownload GB WhatsApp versi terbaru 2023, pengguna dapat mencarinya di situs-situs penyedia aplikasi Android atau kalian juga dapat mengunduhnya lewat link berikut:

Nama AplikasiGB WhatsApp (GB WA)
PengembangAlex Mods
Versiv17.30
Sistem OperasiAndroid 5.1+
Ukuran55 MB
Link DownloadKLIK DISINI

Cara Install GB WhatsApp (GB WA) Anti Kadaluarsa

Setelah selesai mendownload GB WA versi terbaru 2023, pengguna harus menginstal aplikasi tersebut agar dapat digunakan. Berikut ini adalah cara install WA GB versi terbaru 2023

  1. Buka file yang telah didownload.
  2. Klik tombol install untuk memulai proses instalasi.
  3. Jika muncul pesan ‘Sumber Tidak Diketahui’, aktifkan izin ‘Instal Aplikasi dari Sumber Tidak Diketahui’ di pengaturan ponsel.
  4. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.
  5. Setelah selesai, buka aplikasi GB WA dan masukkan nomor telepon yang akan digunakan.
  6. Verifikasi nomor telepon dengan kode yang dikirimkan via SMS.
  7. Setelah berhasil masuk, pengguna dapat mengatur profil dan mulai menggunakan aplikasi WA GB.

Cara Update GB WhatsApp Versi Lama ke Versi Terbaru 2023

Jika pengguna sudah menggunakan GB WA versi lama dan ingin mengupdate ke versi terbaru 2023, berikut ini adalah cara update WA GB ke versi terbaru dengan mudah dan cepat:

  1. Buka aplikasi GB WA versi lama.
  2. Pergi ke pengaturan aplikasi dan klik opsi ‘Chat Backup’.
  3. Lakukan backup chat untuk menyimpan data chat dan pengaturan.
  4. Setelah backup selesai, keluar dari aplikasi GB WAversi lama.
  5. Download dan instal GB WA versi terbaru 2023.
  6. Buka aplikasi GB WA versi terbaru 2023 dan masukkan nomor telepon yang digunakan.
  7. Verifikasi nomor telepon dengan kode yang dikirimkan via SMS.
  8. Setelah berhasil masuk, pilih opsi ‘Restore’ dan pilih backup chat yang telah dilakukan sebelumnya.
  9. Tunggu hingga proses restore selesai dan pengguna dapat mulai menggunakan aplikasi GB WhatsApp versi terbaru 2023.

Kelebihan dan Kekurangan GB WhatsApp Terbaru 2023

GB WA memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu diketahui sebelum pengguna memutuskan untuk menggunakannya. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan WA GB:

Kelebihan GB WA:

  • Lebih banyak fitur daripada aplikasi WhatsApp resmi
  • Dapat mengunduh status teman-teman
  • Menyediakan banyak tema yang dapat dipilih
  • Memiliki fitur privasi yang lebih lengkap
  • Dapat melakukan backup chat ke Google Drive

Kekurangan WA GB:

  • Aplikasi tidak resmi dan tidak diakui oleh WhatsApp
  • Dapat menimbulkan masalah keamanan dan privasi data
  • Kemungkinan terjadi blokir nomor oleh WhatsApp
  • Tidak selalu stabil dan sering mengalami gangguan

Kesimpulan

GB WhatsApp APK adalah mod WhatsApp yang memiliki lebih banyak fitur daripada aplikasi WhatsApp resmi. Selain GB WA, aplikasi WhatsApp mod populer lain adalah WA Aero.

Dalam versi terbaru 2023, GB WA telah diupdate agar tidak kadaluarsa dan memiliki fitur baru yang lebih canggih. Sehingga pengguna perlu mengupdatenya dari versi lama ke versi baru.

Pengguna dapat mengunduh dan menginstal aplikasi WA GB versi terbaru 2023 melalui situs-situs penyedia aplikasi Android atau melalui link download yang telah kami sediakan di atas.

Namun, sebelum menggunakan GB WhatsApp, pengguna harus mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan dari aplikasi ini untuk menghindari masalah keamanan dan privasi data.