Font Emoji Centang Biru Tiktok yang Lagi Viral, Ini Cara Buatnya

Font Emoji Centang Biru Tiktok yang Lagi Viral, Ini Cara Buatnya
Font Emoji Centang Biru Tiktok yang Lagi Viral, Ini Cara Buatnya

Penggunaan media sosial yang semakin intens membuat ada banyak tren terbaru yang bermunculan, seperti contohnya font emoji centang biru Tiktok yang lagi viral dan banyak dicari oleh para pengguna.

Penasaran dengan tren terbaru yang sedang banyak dicari oleh warganet ini? Langsung saja simak ulasan lengkap dan langkah-langkah untuk membuat emoji khusus centang biru Tiktok berikut ini.

Tiktok sendiri adalah sebuah platform aplikasi media sosial yang sangat populer dengan jumlah pengguna yang sangat banyak dan memuat banyak konten video singkat menarik di dalamnya.

Ada banyak jenis konten yang dapat ditemukan pada aplikasi Tiktok, mulai dari hiburan, berita atau informasi, hingga konten joget-joget viral yang seringkali muncul di FYP dan masih banyak lagi.

Namun di sisi lain Tiktok juga kerap kali memunculkan banyak tren-tren terbaru yang akhirnya menjadi viral di internet dan membuat banyak pengguna penasaran untuk mengikuti tren terbaru tersebut.

Misalnya baru-baru ini sedang viral menggunakan font emoji centang biru Tiktok dan banyak dicari warganet. Terbukti dari volume pencarian dengan kata kunci tersebut tengah meningkat di internet.

Tentang Font Emoji Centang Biru Viral di Tiktok

Tentang Centang Biru Viral di Tiktok
Tentang Font Emoji Centang Biru Viral di Tiktok

Untuk para pengguna pastinya sudah tahu bahwa Tiktok memang menyediakan fitur tanda centang biru ini untuk pengguna. Biasanya centang biru terlihat pada menu dan beranda profil akun pengguna.

Kamu juga mungkin tidak jarang menemukan akun-akun pengguna Tiktok yang lewat di beranda FYP tampak berbeda dimana memiliki tanda centang biru pada nama atau username akunn mereka.

Baca Juga:  Cara Mengatasi WhatsApp You May Not Have a Proper App for Viewing this Content

Nah jadi centang biru tersebut sebenarnya adalah tanda yang diberikan oleh Tiktok kepada pengguna yang terverifikasi. Hal ini didapatkan setelah pengguna melakukan pengajuan verifikasi dan disetujui.

Bisa dibilang akun pengguna yang memiliki centang biru adalah pengguna resmi yang mendapat kepercayaan dari aplikasi Tiktok. Maka dari itu fitur tersebut tidak bisa diperoleh oleh semua akun.

Seringkali akun dengan centang biru sendiri merupakan mereka para kreator konten atau seleb Tiktok yang memiliki jumlah followers sangat banyak sehingga dikategorikan sebagai pengguna resmi.

Nah berangkat dari hal tersebut, kini muncul tren terbaru untuk menggunakan font emoji centang biru di aplikasi Tiktok. Berikut ini penjelasan lebih lengkap tren emoji centang biru yang sedang viral.

Font Emoji Centang Biru di Tiktok

Seperti yang telah disinggung dari awal, jadi font emoji centang biru yang ramai dicari tersebut adalah tren terbaru yang belakangan menjadi viral diantara para pengguna aplikasi media sosial Tiktok.

Ada banyak pengguna yang penasaran untuk mengikutinya dan membuat akun mereka tampak terverifikasi layaknya para seleb Tiktok yang sudah memiliki tanda khusus centang biru di profilnya.

Namun berbeda dengan mendapatkan tanda centang biru resmi dimana perlu verifikasi, sebenarnya tren ini hanya membuat akun seolah-olah memiliki centang biru dengan memakai emoji khusus.

Sementara itu untuk cara membuat emoji centang biru Tiktok sendiri sangat mudah untuk dilakukan. Warganet sebenarnya bisa langsung manfaatkan beberapa fitur di internet untuk membuat emoji baru.

BERIKUTNYA CARA MEMBUATNYA >>>