Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Filter Welcome to Hogwarts

1 min read

welcome to hogwarts filter

Filter Welcome to Hogwarts belakangan menjadi viral serta trending dan sering digunakan oleh sejumlah pengguna aplikasi media sosial Instagram pada insta story atau story gram mereka.

Apa itu Filter Welcome to Hogwarts?

Filter ini sendiri akan menambahkan efek berupa aksesoris penyihir layaknya pada film Harry Potter. Hal tersebut saya duga karena Hogwarts sendiri diambil dari nama sekolah sihir dalam film Harry Potter.

Jika kalian ingin mengikuti tren ini dengan memasang filter Harry Potter di Instagram kalian, kalina bisa mencari dan menemukan filter Welcome to Hogwarts sendiri di Instagram.

Apabila kalian kesulitan untuk menemukan filter yang satu ini, kalian bisa mengikuti panduan yang akan saya berikan berikut ini. Simak cara memasang filter ini di IG berikut.

Cara Memasang Filter Welcome to Hogwarts

Penasaran untuk mencoba filter yang satu ini? atau hanya ingin sekedar mengikuti trend pengguna media sosial di Instagram? kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasang filter ini di ig kalian.

Berikut adalah caranya:

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram di ponsel kamu.
  2. Kemudian klik Cerita Anda untuk membuat story.
  3. Geser efek atau filter ke paling kanan hingga menemukan Telusuri Efek.
  4. Tap ikon pencarian, lalu ketik Welcome to Hogwarts.
  5. Klik pada filter yang muncul.
  6. Lalu ketuk tombol Coba untuk memakainya.

Setelah itu, kalian hanya perlu mengarahkan kamera tepat ke arah wajah, agar wajah bisa terdeteksi dan filter bisa berfungsi serta terpasang secara sempurna di wajah kalian.

Nah, jika kalian telah berhasil menggunakan filter ini, selanjutnya kalian bisa membagikannya ke insta story atau story gram kalian dengan menekan ikon kirim. Cukup mudah bukan?

Akhir Kata

Selain dapat digunakan untuk mencari filter ini, kalian juga bisa mencari filter instagram yang lagi viral lainnya dengan menggukanan opsi atau fitur pencarian filter seperti yang telah saya sampaikan di atas.

Mungkin sekian dulu apa yang dapat saya sampaikan di artikel ini, semoga informasi yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat untuk kalian. Apabila punya pertanyaan, silahkan komentar.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara DM Instagram di PC

Rezaldy
2 min read

Cara Membuat Linktree

Rezaldy
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *