Filter Ted Talks Instagram: Nama dan Cara Mendapatkannya

Filter Ted Talks Instagram
Filter Ted Talks Instagram

Sedang mencari nama filter ted talks Instagram yang sedang viral belakangan? Ini dia nama filter dan bagaimana cara mendapatkan filternya dengan sangat mudah di IG.

Apa itu Filter Ted Talks?

Filter yang satu ini seringkali disebut juga sebagai filter Stand Up Comedy. Karena dalam filter ini wajah kamu akan diedit dalam sebuah karakter animasi yang berada di panggung Stand Up Comedy.

Tampilannya yang lucu dan menarik membuat filter ini belakangan menjadi viral di media sosial Instagram dan Tiktok sehingga banyak orang yang kini mencari-cari filter ini.

Namun seperti biasanya, untuk bisa menggunakan filter yang satu ini, pengguna harus terlebih dahulu mengetahui nama filter atau pengunggah filter tersebut ke Instagram. Berikut adalah informasinya.

Nama Ted Talk Filter Instagram

Nama filter yang satu ini adalah TOD Talks. Filter ini diunggah oleh akun Instagram dengan nama pengguna @slimshader_. Kamu dapat mencarinya di pencarian filter atau pengguna Instagram.

Seperti biasanya, ada dua metode yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan filter di Instagram. Langkah pertama yaitu melalui pencarian filter, atau kedua melalui akun pengunggah filternya.

Bagi kamu yang masih belum mengetahui bagaimana cara mencari filter di Instagram, terutama untuk filter Ted Talks Instagram yang satu ini, kamu bisa menyimak panduannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Filter Ted Talks di IG

Jika kamu agak kebingungan dengan bagaimana cara mendapatkan filter IG yang satu ini. Kamu bisa langsung menyimak panduan bagaimana cara mendapatkan filternya berikut ini.

  1. Buka aplikasi Instagram di ponsel anda.
  2. Setelah itu ketuk insta story kalian.
  3. Geser bagian filter hingga bagian ujung kanan, lalu pilih Telusuri Efek.
  4. Pada kolom pencarian, masukan kata kunci TOD Talks pada pencarian.
  5. Lalu pilih filter IG TOD Talks dari @slimshader_.
  6. Ketuk tombol Coba untuk mencoba filternya atau tombol save untuk menyimpannya.

Sesudah berhasil mengunggah filter tersebut, kamu dapat langsung membuat kreasi kamu dengan memanfaatkan filter yang satu ini. Kemudian membagikannya ke insta story.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja apa yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika ada yang ingin ditanyakan seputar filter Ted Talks IG ini, silahkan berkomentar di bawah ini yaa.