Filter Manyun IG dan Bibir Monyong Instagram, Ini Namanya

Filter Manyun IG dan Bibir Monyong Instagram, Ini Namanya
Filter Manyun IG dan Bibir Monyong Instagram, Ini Namanya

Filter Manyun IG sedang banyak dicari orang, apa kamu termasuk salah satunya? Jika iya, selamat kanu datang ke tempat yang tepat karena disini akan kami bagikan secara lengkap bagaimana cara mendapatkannya. Cekidot.

Baru-baru ini memang sedang ramai di jagat maya Instagram dan Tiktok, video yang memperlihatkan suatu filter yang unik dan pastinya bikin kita ketawa terbahak-bahak.

Kenapa tidak, di video tersebut semua orang yang ada akan menampilkan gelagat yang lucu akibat filter ini. Ingin tahu lebih lanjut seperti apa efek dari filter ig ini? Yuk sima penjelasannya dibawah ini.

Apa Itu Filter Manyun IG

Jika bertanya apa itu manyun maka jawabannya tidak bisa kamu cari dalam bahasa Indonesia. Jika kamu mencarinya di kamus besar bahasa Indonesia maka dijamin tidak akan sesuai dengan apa yang dimaksudkan oleh filter ini.

Arti kata yang sesuai bisa kamu ketahui jika kamu mencarinya dalam kamus bahasa Sunda. Yap, karena kata manyun ini diambil dari bahasa Sunda yang mana jika diartikan manyun ini adalah dimana kita menjulurkan kedua bibir bisa karena kesal atau marah.

Atau mungkin kamu akrab mengenalnya dengan istilah bibir monyong. Karena itulah efek yang dihasilkan dari filter ini saat kamu menggunakannya nanti.

Jika wajah kamu ada di kamera maka seketika bibir kamu akan berubah menjadi monyong dan hal inilah yang membuatnya unik nan lucu sekali. Sangat disayangkan jika kamu belum mencoba filter yang sedang viral ini.

Nama Filter Manyun IG

Untuk sekedar informasi bahwa sebenarnya filter ini tidak berasal dari Instagram melainkan dari Tiktok. Sehingga kamu tidak akan menemukan filter ini di Instagram.

Sangat disayangkan filter ini belum tersedia di Instagram dan baru ada di Tiktok saja. Hal ini wajar karena awal mula viralnya filter ini dari aplikasi Tiktok.

Buat kamu yang ingin menggunakan filter ini maka kamu bisa mendapatkannya disana. Semoga filter ini dapat tersedia juga di Instagram.

Berikut nama filter monyong yang ada di Tiktok untuk kamu ketahui agar tahu cara dapetinnya. Jangan sampai salah namanya dan gunakan filter yang benar.

Nama Filter Manyun Tiktok

Seperti yang dikatakan tadi bahwa filter ini hanya bisa kamu gunakan di aplikasi Tiktok. Maka dari itu nama dari filter ini memanglah filter manyun.

Sebenarnya sudah ada satu filter monyong ini di Instagram tetapi menurut kami tidak sebagus filter yang disediakan oleh Tiktok.

Maka kami sangat sarankan untuk menggunakannya melalui Tiktok saja. Setelah itu kamu dapat mempostingnya dan membagikannya ke Instagram kamu atau status WhatsApp kamu.

Untuk mengetahui lebih lanjut cara mendapatkannya kita simak pembahasan berikutnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Filter Bibir Monyong

Oke sekarang sudah saatnya kita bahas mengenai cara memperoleh filter manyun IG dan bibir monyong Instagram ini di Tiktok. Berikut ini langkah-langkahnya dan pastikan ikuti dengan benar.

  1. Download aplikasi Tiktok di Playstore. Jika sudah punya maka pastikan aplikasi kamu untuk selalu update ke versi yang terbaru.
  2. Masuk ke aplikasi Tiktok kamu kemudian tekan tombol plus atau tambah dimana kamu biasa merekam sebuah video.
  3. Kemudian klik menu filter yang ada di kiri bawah untuk mendapatkan filter yang kamu mau.
  4. Setelah masuk sekarang kamu klik bagian menu hot untuk mengetahui filter-filter yang sedang viral saat ini di Tiktok.
  5. Selanjutnya cari filter manyun ini yang berlogokan bibir kemudian klik untuk menggunakannya.
  6. Tunggu hingga filter selesai di unduh.
  7. Lalu arahkan wajar kamu atau teman kamu ke kamera dan pastikan wajahnya terdeteksi.
  8. Setelah bibir kamu menjadi monyong kemudian rekam dan buat video yang kamu inginkan.
  9. Jika sudah selesai maka post video tersebut dan bagikan.

Seperti yang sudah disampaikan, kamu dapat membagikan video tersebut ke Instagram sebagai post feed atau InstaStory. Selain itu kamu juga bisa share ke StoryWA atau membagikannya ke grup kamu.

Akhir Kata

Itulah dia cara untuk mendapatkan Filter Manyun IG yang sayangnya belum tersedia filter yang bagusnya di Instagram.

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai filter manyun IG, jangan lupa untuk tulis komentar kalian dibawah dan semoga bermanfaat. Terimakasih.