Filter IG Tanduk Merah, Begini Cara Mendapatkannya

Filter IG Tanduk Merah
Filter IG Tanduk Merah

Sedang mencari tahu nama filter IG tanduk merah di Instagram yang belakangan ini banyak digunakan oleh pengguna aplikasi media sosial tersebut? Simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahuinya.

Filter memanglah bukanlah suatu yang baru lagi. Filter di media sosial seringkali digunakan untuk mempercantik atau memperlucu tampilan foto maupun video yang akan kita unggah di Instagram.

Sudah banyak sekali filter Instagram yang begitu populer dan banyak digunakan. Salah satunya adalah filter IG tanduk merah yang akan kita bahas kali ini. Lalu, apa nama untuk filter yang satu ini?

Apa itu Efek IG Tanduk Merah

Sesuai dengan apa yang kamu sudah lihat dari judulnya, filter yang satu ini adalah sebuah filter yang bisa menambahkan efek Instagram tanduk merah pada foto atau video story di bagian atas kepala kalian.

Tidak hanya menambahkan efek tanduk berwarna merah di atas kepala kalian, dengan menggunakan filter yang satu ini, warna layar atau kamera juga akan berubah menjadi berwarna merah.

Filter yang satu ini memang cukup populer di Instagram, sehingga tak heran apabila banyak orang sedang mencari-cari filter yang satu ini. Tertarik untuk mencoba menggunakan filternya?

Nama Filter IG Tanduk Merah

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba menggunakan filter IG tanduk merah ini. Kamu harus terlebih dahulu mengetahu nama filter maupun pengunggah filter ini di Instagram dulu.

Untuk nama filter IG yang satu ini sendiri adalah devil, penulisannya sendiri menggunakan huruf unik, sehingga mungkin kamu akan kesulitan ketika mencari filter ini pada fitur pencarian.

Akan tetapi, kamu bisa langsung mencari filter yang satu ini pada pencarian dengan memasukan nama akun pengunggah filter ini di Instagram. Nama pengunggahnya sendiri adalah @carlitoscantero_.

Cara Mendaptkan Filter IG Tanduk Merah

Tidak tahu bagaimana cara mencari atau mendapatkan filter IG yang satu ini? Tenang saja, kamu hanya perlu menyimak panduan yang akan saya bagikan berikut ini untuk mendapatkan filternya.

  1. Buka aplikasi Instagram di ponsel anda.
  2. Setelah itu ketuk insta story kalian.
  3. Geser bagian filter hingga bagian ujung kanan, lalu pilih Telusuri Efek.
  4. Pada kolom pencarian, masukan kata kunci @carlitoscantero_ pada pencarian.
  5. Lalu pilih filter IG Devil dari @carlitoscantero_.
  6. Ketuk tombol Coba untuk mencoba filternya atau tombol save untuk menyimpannya.

Setelah itu, kamu hanya perlu membuat video atau foto untuk insta story kalian dengan sekreatif mungkin. Jika menarik, kamu bisa langsung membagikan insta story tersebut ke Instagram kamu.

Akhir Kata

Mudah banget kan bagaimana cara mendapatkan filter IG yang sedang viral tadi? Semoga dapat bermanfaat ya. Jika ada yang ingin ditanyakan, jangan lupa untuk komentar di bawah.