Filter IG Tahun 90an

Filter IG Tahun 90an
Filter IG Tahun 90an

Filter IG tahun 90an yang lagi viral di Instagram dapat membawa kita seperti sedang berada di masa lalu. Tak heran, jika filter yang satu ini, kini sedang banyak dicari pada aplikasi media sosial Instagram.

Apa itu Efek IG Tahun 90an?

Filter IG tahun 90an adalah sebuah efek pada story di Instagram yang dapat mengubah nuansa story menjadi layaknya tahun 90an. Filter ini sarat akan nuansa foto yang berwarna jadul seperti kuning atau hitam putih.

Apabila kamu ingin merasakan kembali ke tahun 90an menggunakan filter yang sedang trend ini. Kamu bisa menggunakan atau mencari filter ini dan mempostingnya di insta story Instagram kamu.

Seperti biasanya, untuk bisa mendapatkan atau mencoba filter di Instagram. Kamu wajib mengetahui terlebih dahulu nama filter atau pengunggah filter tersebut di Instagram. Nah jika kamu ingin memakai filter ini, berikut ini adalah nama dan pengunggah filternya.

Nama Filter IG Tahun 90an

Ada banyak efek IG bernuansa tahun 90an yang bisa kamu coba. Berikut ini kami telah merangkum beberapa diantara filter IG tahun 90an yang bisa kamu coba. Ini dia daftar filter-filternya.

1. Filter IG 90an dari hansraii

Jika kamu sering menggunakan filter di Instagram, mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan akun Instagram @hansraii, ya akun ini juga mengunggah filter bernuansa 90an yang dinamakan 90an.

2. Filter IG 1990 dari mrcugi

Selain filter 90an yang dibuat oleh hansraii tadi, kamu juga bisa mencoba efek Instagram bernuansa tahun 90an yang dibuat oleh akun Instagram @mrcugi dengan nama 1990 di pencarian filter Instagram.

3. Filter IG RETRO-1990 dari alyahrifqah

Ingin mencoba filter IG aesthetic bernuansa tahun 90an lainnya? Kamu juga bisa mencoba efek RETRO-1990 yang di unggah oleh akun Instagram @alyahrifqah untuk mencoba efek IG tahun 90an.

Cara Mendapatkan Filter IG Tahun 90an

Setelah kamu mengetahui apa nama filter dan nama akun pengunggah filternya di Instagram. Selanjutnya kamu bisa memasang atau mencoba filter tersebut di insta story kalian. Bagaimana caranya?

  • Jalankan aplikasi Instagram di ponsel, lalu login akun.
  • Masuk ke menu story di IG.
  • Geser bagian filter hingga bagian ujung kanan, lalu pilih Telusuri Efek.
  • Pada pencarian, ketik nama efek yang telah tadi disebutkan.
  • Pilih filter yang kalian ingin coba.
  • Ketuk tombol Coba untuk mencoba filternya.

Akhir Kata

Setelah mencoba filternyanya, kamu bisa langsung membuat kreasi story dari filter tersebut, kemudian membagikannya ke insta story supaya dapat dilihat oleh para pengikut kamu di Instagram.

Mau nyoba efek lain atau filter yang sering dipakai oleh selebgram. Cek artikel-artikel tentang filter Instagram yang telah kami bahas sebelumnya di postingan blog ini.

Mungkin itu saja apa yang bisa saya sampaikan dalam kesempatan kali ini. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat. Apabila ada pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan berikan pertanyaan di komentar.