Filter IG Prank Pacar

filter ig prank pacar
filter ig prank pacar

Filter IG prank pacar baru-baru ini menjadi viral di media sosial Instagram. Efek yang satu ini memang cukup unik dan menarik, terutama ketika digunakan untuk menguji kesabaran pacar atau pasangan kalian.

Apa itu Efek IG Prank Pacar?

Instagram memang telah dikenal dengan fitur story atau insta storynya. Dalam insta story tersebut, kita dapat menambahkan filter atau efek yang dapat mempercantik tampilan wajah kita di kamera.

Salah satu filter atau efek Instagram yang populer saat ini adalah filter IG prank pacar. Sesuai dengan namanya, efek IG prank pacar ini seringkali digunakan untuk menjahili atau mengerjai pacar kalian di Instagram.

Prank yang dimaksud dalam filter ini yaitu ketika kalian menjalankan filter ini dalam bentuk video. Layar dalam kamera ponsel akan tiba-tiba muncul notifikasi dari “Sayang 2” yang berisikan kata-kata romantis.

Oleh karena itu, terkadang, filter ini juga disebut sebagai filter IG notif WA, karena filter ini seolah menampilkan notifikasi dari aplikasi WhatsApp.

Dengan adanya notifikasi pesan tersebut, kalian akan seolah-olah memiliki pasangan simpanan lain yang tak diketahui oleh pacar kalian saat ini. Sehingga, dapat membuat pacar kalian terkaget-kaget ketika melihatnya.

Nama Filter Prank Pacar IG

Apabila kalian ingin memasangnya atau mendapatkan filter ini pada insta story di Instagram kalian. Setidaknya, kalian harus terlebih dahulu mengetahui nama filter atau penciptanya terlebih dahulu.

Nama filter IG prank pacar ini sendiri yaitu Notifmu. Filter ini dibuat oleh akun Instagram @pojokfilter. Filter ini dapat kamu temukan pada pencarian filter atau akun pembuat filter itu sendiri.

Cara Mendapatkan Efek IG Prank Pacar

Bingung bagaimana cara memasang atau mendapatkan filter ini di Instagram kamu? kamu gak perlu khawatir. Kamu hanya perlu menyimak tutorial cara mencari dan mendapatkan filter Instagram berikut ini:

  1. Jalankan aplikasi Instagram.
  2. Lalu klik insta story di Instagram kalian.
  3. Geser bagian filter hingga bagian ujung kanan, lalu pilih Telusuri Efek.
  4. Pada kolom pencarian, ketik Notifmu.
  5. Pilih filter Notifmu dari @pojokfilter.
  6. Ketuk tombol Coba untuk mencoba filternya.
filter ig prank pacar

Akhir Kata

Sesudah berhasil membuat kreasi video kamu menggunakan filter IG prank pacar ini. Selanjutnya kamu bisa membagikannya di insta storymu agar dapat dilihat oleh pacar kamu. Lalu, lihatlah reaksi pacarmu itu.

Mungkin itu saja apa yang dapat saya sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat. Apabila masih ada yang ingin kalian tanyakan seputar artikel ini, silahkan berikan pertanyaan di kolom komentar di bawah ini.