Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Filter IG Notif WA

filter ig notif wa

Filter IG Notif WA atau WhatsApp belakangan memang tengah viral di Instagram. Filter yang satu ini dikenal juga sebagai filter IG prank pacar. Pasalnya, filter ini memang seringkali digunakan untuk menjahili pacar.

Apa itu Efek IG Notif WA?

Sesuai dengan namanya, filter ini akan memunculkan notifikasi atau notif dari aplikasi WhatsApp (WA). Uniknya, notifikasi tersebut diisi oleh ucapan-ucapan atau kata-kata romantis dari seseorang.

Ucapan-ucapan yang muncul dari notifikasi ini terlihat seolah tidak sengaja terekam oleh si pembuat story tersebut. Sehingga membuat pasangan dari orang yang menggunakan filter ini bisa merasa cemburu.

Karena seringkali digunakan untuk menjahili, mengerjai atau prank pacar di Instagram. Tak heran filter yang satu ini juga seringkali dinamai sebagai filter IG prank pacar oleh sebagian orang.

Selain cocok digunakan untuk kalian yang telah memiliki pacar atau pasangan untuk menjahilinya. Kalian yang jomblo juga bisa menggunakan filter ini untuk pamer kepada teman-teman kalian.

Nama Filter IG Notif WA

Tertarik untuk mencoba filter IG notif WA (WhatsApp) di Instagram ini? bila kalian tertarik, tentu saja kalian harus terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan dan memasang filternya di story kalian.

Nama filter IG notif WA di Instagram sendiri bernama Notifmu, efek ini diciptakan atau dibuat oleh akun @pojokfilter. Bagi kalian yang mencobanya, kalian bisa mencari nama atau akun pembuatnya.

Nah, setelah kalian mengetahui nama filter atau pembuatnya, kalian bisa langsung mendapatkan atau memasangnya di story kalian. Masih bingung? simak deh tutorial pemasangan filternya berikut ini.

Cara Mendapatkan Filter IG Notif WA

Berikut ini adalah cara mendapatkan efek IG notif WA di Instagram dengan mudah dan cepat:

  1. Jalankan aplikasi Instagram, lalu login akun.
  2. Masuk ke menu story di IG.
  3. Geser bagian filter hingga bagian ujung kanan, lalu pilih Telusuri Efek.
  4. Pada pencarian, ketik Notifmu.
  5. Pilih filter Notifmu dari akun @pojokfilter.
  6. Ketuk tombol Coba untuk mencoba filternya.
filter ig notif wa

Akhir Kata

Nah itulah tadi sekilas mengenai efek notif WA di Instagram, dengan menggunakan efek ini, kalian bisa mengerjai pasangan atau pacar kalian seolah kalian sedang melakukan percakapan dengan selingkuhan.

Mungkin itu saja yang dapat saya tulis kali ini. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat. Apabila punya pertanyaan seputar artikel ini, silahkan tanyakan pada kolom komentar di bawah ini.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Filter IG Glow Up

Rezaldy
2 min read

Efek IG Mask Queen

Rezaldy
1 min read

2 Replies to “Filter IG Notif WA”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *