Filter IG Makan Donat

filter ig makan donat
filter ig makan donat

Filter IG makan donat kini tengah viral di jagat sosial media Instagram. Filter yang satu ini memang cukup unik dan menarik. Jadi, tak heran apabila efek atau filter ini menjadi populer di Instagram.

Apa itu Efek IG Makan Donat?

Sesuai dengan namanya, filter ini akan membuat kita seperti tengah memakan donat. Lucunya, setiap kali kalian memakan donat ketika memakai filter ini, wajah kalian akan mulai terlihat gendut.

Filter IG yang cukup unik dan lucu ini, cocok sekali kalian gunakan ketika kalian tidak memiliki konten apapun yang akan di unggah di insta story kalian. Namun sebelum memasang filternya, kalian harus mengetahui terlebih dahulu nama filter ini.

Nama Filter IG Makan Donat Instagram

Seperti biasanya, untuk bisa memasang atau mendapatkan filter ini di insta story, kalian harus terlebih dahulu mengetahui nama filter atau nama pembuat filter ini untuk bisa mendapatkan filternya.

Untuk nama filter IG makan donat sendiri adalah Donats!, filter ini dibuat atau diciptakan oleh akun Instagram @lorenzo_lezza. Sayangnya filter dan akun pembuat filter ini kini tidak dapat ditemukan.

Entah karena alasan apa, pemilik dari filter ini, sekarang sudah tidak bisa lagi kalian temukan di Instagram. Walaupun demikian, sekarang sudah banyak alternatif filter donat yang bisa kalian temukan.

Cara Mendapatkan Filter IG Donat

Jika kalian telah mengetahui nama filter dan penciptanya, selanjutnya kalian bisa langsung memasangnya di Instagram kalian. Lalu bagaimana cara mendapatkan filter IG makan donat di Instagram?

  1. Jalankan aplikasi Instagram di ponsel.
  2. Lalu buka menu story di IG.
  3. Geser bagian filter hingga bagian ujung kanan, lalu pilih Telusuri Efek.
  4. Pada kolom pencarian, ketik Donats!.
  5. Pilih filter Donats! dari akun @lorenzo_lezza.
  6. Ketuk tombol Coba untuk mencoba filternya.
filter ig makan donat

Akhir Kata

Nah, sesudah kalian membuat kreasi video kalian dari efek IG makan donat ini, kalian selanjutnya bisa membagikannya ke story atau snapgram kalian agar dapat dilihat oleh teman-teman di Instagram kalian.

Selain filter ini, beberapa filter lain yang juga tengah populer adalah filter IG photobooth.

Mungkin itu saja apa yang bisa saya sampaikan di kesempatan ini. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat. Apabila kalian masih memiliki pertanyaan terkait artikel ini, silahkan komentar di bawah.